Polres Parepare Beri Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Kenaikan Harga BBM

Erwin Eka Pratama
.
Jum'at, 09 September 2022 | 14:04 WIB
Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono Serahkan Bantuan Kepada Masyarakat yang Terdampak Kenaikan Harga BBM. Foto : Istimewa

PAREPARE, iNewsParepare.id -- Kepolisian Resor (Polres) Parepare salurkan 300 paket sembako dalam kegiatan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi, di Kota Parepare, Sulawesi Selatan. Jumat (09/09/2022).

 

AKBP Andiko Wicaksono, Kapolres Parepare, menjelaskan bahwa kegiatan ini digelar sebegai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang pastinya terdampak dari kenaikan BBM bersubsidi.

 

"Kami melakukan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak kenaikan BBM dengan menyasar ke pelosok-pelosok Kota Parepare sehingga bantuan tersebut bisa tersalurkan tepat sasaran, " jelasnya.

 

Diketahui kenaikan harga BBM subsidi telah diberlakukan sejak Sabtu 03 September 2022 lalu oleh Pemerintah, dan memberikan dampak terhadap kehidupan masyarakat, untuk itu Polres Parepare meminta masyarakat untuk bersabar sembari menunggu bantuan dari pemerintah dan instansi terkait lainnya.

 

"Kami harap warga tetap sabar hingga menunggu realisasi penyaluran bantuan dari pemerintah. Kami berikan bantuan paket sembako dengan harapan sedikit meringankan beban masyarakat yang terimbas," tutupnya.

 

Deng Sala, salah satu warga yang menerima paket sembako ini, mengapresiasi bantuan dari kepolisian yang dirasa sangat bermanfaat baginya serta keluarga ditengah kenaikan harga BBM.

 

" Terima kasih banyak pak polisi atas pemberian paket bantuan sosial yang diberikan, mengingat sebagian harga bahan kebutuhan pokok juga mulai naik sehingga kami sangat terbantu," katanya.

Editor : Erwin Eka Pratama
Bagikan Artikel Ini