get app
inews
Aa Read Next : Wakil Ketua DPRD Parepare Desak Pemerintah Pusat Soal Kejelasan Renovasi Stadion GBH

Koalisi Indonesia Maju Parepare Siapkan Gebrakan Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Kamis, 04 Januari 2024 | 00:43 WIB
header img
Konsolidasi Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Maju (KIM) Parepare, Sulawesi Selatan (Foto : iNewsParepare/Andi Ukki)

PAREPARE,iNewsParepare.id- Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Maju (KIM) Parepare, Sulawesi Selatan, panaskan mesin politik untuk memenangkan pasangan Capres- Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pemilu 2024.

 

Adapun sembilan partai yang tergabung dalam KIM diantaranya, Partai Gerindra, Partai Demokrat, Partai  Golkar, Partai Gelora, Partai Garuda, Partai Prima, PAN, PBB dan PSI. KIM Parepare optimis bisa memenangkan pasangan Prabowo-Gibran satu putaran.

 

Hal itu diungkapkan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Parepare, H.Surianto saat menggelar konsolidasi di Lago'ta Kafe di Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Rabu (3/1/2024) malam.

 

"Malam ini kita lakukan konsolidasi bersama semua tim Koalisi Indonesia Maju, jadi ada sembilan partai yang hadir dalam konsolidasi bersama tim pengusung Prabowo-Gibran satu putaran," ungkapnya.

 

Meski survey pasangan Anies-Muhaimin (AMIN) besar di Sulawesi Selatan, namun Ketua Gerindra Parepare itu optimis bisa meraih suara di atas 50 persen.

 

"Kita optimis itu diatas 50 persen. Kita ada gebrakan- gebrakan, makanya kita adakan konsolidasi dan mulai Januari ini kita konsolidasikan semua apa yang ingin kita capai di Kota Parepare ini," ujarnya.

 

Konsolidasi ini juga dibahas sejumlah agenda yang akan dilaksanakan, salah satunya bisa menghadirkan 

kampanye Prabowo-Gibran di kota kelahiran Presiden ke-3 RI, BJ Habibie ini.

 

"Pada intinya kita tidak muluk-muluk, dan tetap realiatis dalam upaya serta menyikapi capaian untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Parepare," tukas H.Surianto.

Editor : Andi Ukki

Follow Berita iNews Parepare di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut