get app
inews
Aa Read Next : Wakil Ketua DPRD Parepare Desak Pemerintah Pusat Soal Kejelasan Renovasi Stadion GBH

PSM Makassar Sisakan Dua Laga Home di Stadion GBH, M Arfan : Tidak kata lain Selain 3 Poin

Kamis, 23 November 2023 | 02:34 WIB
header img
Kapten PSM Makassar, M Arfan saat Konferensi Pers di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare (iNewsParepare/Andi)

PAREPARE,iNewsParepare.id - Laga PSM Makassar menghadapi Persikabo 1973 pada pekan ke-20 bakal berlangsung sengit. Juku Eja julukan PSM Makassar sebagai tuan rumah akan menjamu Laskar Padjadjaran.

Pertandingan kedua tim ini akan berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare, Sulawesi Selatan Kamis (23/11/2023), pukul 20.00 Wita.

Laga ini tentunya akan menjadi laga yang berat bagi  tim besutan Bernardo Tavares, sebab dalam hitungan jari lagi untuk mereka bisa menggunakan Stadion GBH sebagai markasnya di musim ini.

Kapten PSM Makassar M Arfan menyebut timnya wajib meraih hasil maksimal di sisa pertandingan mereka di Stadion Gelora BJ Habibie.

“Kita tahu kami akan bermain di kandang ini hanya tersisa dua kali, jadi tidak ada kata lain selain kita berusaha mendapatkan tiga poin,” kata M Arfan di sesi konferensi pers jelang laga, Rabu (22/11/2023).

Pemilik nomor punggung 48 itu sangat berharap timnya bisa meraih hasil maksimal saat menghadapi Persikabo di pertandingan besok.

Setelah menghadapi Persikabo 1973, tercatat Pasukan Ramang hanya bisa memainkan dua pertandingan lagi di Stadion GBH. 

Stadion yang terletak di Kecamatan Bacukiki, Parepare itu akan segera di renovasi. Yuran Fernandes bersama kolega pun harus bermain di stadion luar sebagai markas barunya di sisa musim ini.

Editor : Andi Ukki

Follow Berita iNews Parepare di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut