get app
inews
Aa Read Next : Wakil Ketua DPRD Parepare Desak Pemerintah Pusat Soal Kejelasan Renovasi Stadion GBH

Striker Tajam Victor Mansaray Resmi Berseragam PSM Makassar, Durasi Kontrak Setengah Musim

Minggu, 29 Oktober 2023 | 14:08 WIB
header img
PSM Makassar perkenalkan bomber anyar, Victor Mansaray (Instagram PSM Makassar)

PAREPARE,iNewsParepare.id - Victor Mansaray resmi jadi rekrutan pertama PSM Makassar tatap putaran kedua Liga 1 2023/2024. Striker jebolan Timnas Amerika Serikat itu resmi dikenalkan sebagai pemain anyar mereka dengan durasi kontrak setengah musim.

Bahkan, pemain berpaspor Amerika Serikat itu sudah ikut latihan dengan tim besutan Bernado Tavares usai proses administrasi kontrak dan tes kesehatan tuntas.

Kabar tersebut disampaikan PSM Makassar lewat laman resminya, Minggu (29/10/2023). PSM Makassar memboyong Victor Mansaray yang sebelumnya memperkuat klub asal Vietnam, Ho Chi Minh City.

"PSM Makassar resmi mengontrak Victor Mansaray. Pemain berposisi striker itu menjadi rekrutan pertama Pasukan Ramang di putaran kedua BRI Liga 1 2023/2024," tulis pernyataan resmi PSM Makassar.

"Manajemen Tim Ayam Jantan dari Timur, mengontrak Victor Mansaray hingga akhir kompetisi musim ini. Setelah proses administrasi kontrak dan tes kesehatan tuntas dilakukan," sambungnya.

Striker 26 tahun itu belum bisa dimainkan saat PSM Makassar bertandang ke markas Rans Nusantara FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (30/10/2023).

Victor Mansaray dijadwalkan baru bisa dimainkan PSM Makassar pada putaran kedua Liga 1 atau saat menjamu Persija Jakarta. Laga itu digelar di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Jumat (3/11/2023).

Editor : Andi Ukki

Follow Berita iNews Parepare di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut