get app
inews
Aa Read Next : Striker Tajam Victor Mansaray Resmi Berseragam PSM Makassar, Durasi Kontrak Setengah Musim

Bernardo Tavares Beri Peringatan Timnya Jelang Hadapi Persikabo 1973, Waspadai 5 Pemain Asing Baru

Kamis, 23 November 2023 | 03:01 WIB
header img
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares saat press conference di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare (iNewsParepare/Andi)

PAREPARE,iNewsParepare.id - Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares memberikan sinyal peringatan ke timnya. Pria asal Portugal itu memprediksi bakal mendapatkan perlawanan sengit dari Persikabo 1973.

Pasukan Ramang akan menjamu Laskar Padjadjaran di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan pada laga pekan ke-20 BRI Liga 1 2023/2024, Kamis (23/11/2023) malam.

Penilaian itu mengacu pada amunisi baru yang dimiliki tim berjulukan Laskar Padjadjaran itu. Tim besutan Aji Santoso merombak mayoritas susunan pemain asing pada paru kedua musim 2023/2024.

Lima pemain asing anyar diboyong yakni Keven Aleman (Kanada), Junior Bakayoko (Prancis), Caca Basilio (Brasil), Pedro (Brasil), dan Myat Kaung Khant (Myanmar).

"Mereka punya lima pemain asing baru dan kami selalu kesulitan saat berhadapan dengan mereka. Sebab, mereka selalu punya daya juang yang bagus," kata Bernardo Tavares kepada awak media saat konferensi pers di Stadion Gelora BJ Habibie, Rabu (22/11/2023).

Selain pemain asing baru, sang juara bertahan Liga 1 musim 2022/2023 ini juga bakal kewalahan meladeni permainan dari Persikabo 1973 yang diperkuat pemain berstatus prajurit TNI. Menurut pelatih Bernardo Tavares, tentara biasanya punya daya juang tinggi.

"Mereka selalu menjadi tim dengan daya juang tinggi. Sebab, mereka diisi oleh para tentara," ujar pelatih berlisensi UEFA Pro itu.

Laskar Padjadjaran julukan Persikabo 1973 memang diperkuat sejumlah prajurit TNI. Sebut saja Manahati Lestusen, Andy Setyo, dan Dimas Drajad.

Editor : Andi Ukki

Follow Berita iNews Parepare di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut