get app
inews
Aa Read Next : Wakil Ketua DPRD Parepare Desak Pemerintah Pusat Soal Kejelasan Renovasi Stadion GBH

The Maczman Indonesia Minta ke Kapolres Laga PSM di Stadion GBH Dihadiri Penonton

Jum'at, 20 Januari 2023 | 18:48 WIB
header img
Duta Besar The Maczman Indonesia, Usman Umasangaji, Foto : iNews / Andi Mappanyukki

PAREPARE, iNews.id - Polres Parepare gelar Jumat Curhat bersama kelompok suporter PSM Makassar di salah satu kafe di Jalan Abdul Kadir, Kota Parepare.

Dalam kegiatan tersebut para perwakilan suporter PSM menyampaikan sejumlah permasalahan pada lanjutan BRI Liga 1 yang sebelumnya digelar tanpa penonton di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare.

Saat ditemui, Duta Besar The Maczman Indonesia, Usman Umasangaji mengaku senang bisa dilibatkan pada kegiatan Jumat Curhat ini yang membahas permasalahan pada lanjutan BRI Liga 1 di Parepare.

"Tentu saja kami senang sekali bisa dipertemukan langsung oleh pak kapolres, selama ini kan beliau mengambil keputusan waktu (PSM) lawan Sleman kita tidak dilibatkan," ungkapnya, Jumat (20/1/2023).

Dia juga mengatakan, pada kegiatan Jumat Curhat yang digelar Polres Parepare bersama kelompok suporter PSM Makassar hasilnya positif.

"Kita bersyukur sekali kita dilibatkan, hasilnya positif, walaupun pak kapolres belum menyampaikan secara langsung detailnya penonton berapa orang dan jelas bahwa sepertinya penonton bisa hadir (laga PSM berikutnya)," ucap Usman.

Dia berharap pada laga PSM Makassar selanjutnya menghadapi Rans dengan kehadiran penonton meski 
ada penerapan pembatasan jumlah penonton.

"Kami berharap pada laga berikutnya penonton bisa langsung hadir di stadion, walaupun misalnya ada pembatasan dari pihak keamanan tidak jadi masalah,
Kami siap," ujar Usman.

"arena tadi pernyataan dari pak kapolres kalau kami bisa bersabar, ada tahapan-tahapan yang bisa kita lalui, mungkin besok 50 persen, pertandingan selanjutnya kemungkinan bisa 70 persen sampai 100 persen," sambungnya.

Dia berkomitmen akan mengikuti aturan-aturan yang dikeluarkan dari pihak Polres Parepare.

Editor : Andi Ukki

Follow Berita iNews Parepare di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut