get app
inews
Aa Read Next : Fakta Isu Penembakan Mobil Ketua PDIP Parepare Bikin Polisi Geleng-geleng Kepala

Sinyal Eks Pengurus Golkar Parepare Beri Dukungan Nurhaldin Maju di Pilwalkot

Jum'at, 26 April 2024 | 04:59 WIB
header img
Nurhaldin (kemeja hitam), Putra Wakil Ketua Umum Golkar Nurdin Halid Temui Eks Pengurus Golkar Parepare, (Foto : Istimewa)

Parepare - Putra Wakil Ketua Umum Golkar Nurdin Halid, Andi Nurhaldin mulai bergerak melakukan sosialisasi maju di Pilwalkot Parepare. Nurhaldin diketahui saat ini intens melakukan  pertemuan dengan sejumlah tokoh politik yang ada di Kota Parepare, Sulawesi Selatan.

 

Kehadiran figur muda ini mendapatkan sinyal positif dari mantan pengurus Golkar Parepare, memberi dukungan kepada putra Wakil Ketua Umum Golkar Nurdin Halid (NH), Andi Nurhaldin bertarung pada konstestasi Pilwalkot Parepare. 

 

Nurhaldin dinilai sebagai sosok anak muda yang diharapkan membawa perubahan di Parepare.

"Kami yang berada di luar barisan Erna Rasyid sangat bersyukur dengan adanya calon kandidat selain Erna Rasyid. Kami senang dan mendukung hadirnya Andi Nurhaldin Halid yang beberapa hari lalu bersilaturahmi dengan banyak tokoh di Parepare," kata mantan Wakil Ketua Bappilu Golkar Parepare Fadly Agus Mante kepada SindoMakassar, Kamis (25/4/2024).

 

Fadly bilang, Golkar membutuhkan semangat pembaharuan. Tekad Nurhaldin maju di Pilwalkot Parepare menjadi spirit. Ia mengaku semangat dan senang hadirnya sosok pemimpin muda seperti Nurhaldin.

 

"Tentu menjadi penyemangat bagi kami yang membutuhkan pembaharuan di Golkar. Kami sangat senang dengan sosok pemimpin muda Golkar yang notabene lahir di Parepare ini," tutur Awing, sapaan akrab Fadly Agus Mante.

 

Kehadiran Nuhaldin lanjut Fadly, sebagai bentuk penegasan bahwa Golkar Parepare tidak bisa dikuasai oleh satu pihak tertentu saja. Golkar menurut dia, harus memberikan kesempatan kepada kandidat lain untuk bisa berkompetisi dalam merebut rekomendasi Golkar di Pilwalkot Parepare.

 

"Golkar tidak boleh dimonopoli oleh kelompok tertentu yang haus kekuasaan. Semakin banyak kandidat semakin bagus dampaknya kepada partai dalam menghadapi proses demokrasi, ketimbang menyandera partai untuk kepentingan pribadi dan kelompoknya," tegas FAM, akronim Fadly Agus Mante.

 

Ia juga optimis barisan mantan pengurus yang keluar secara beramai-ramai juga mendukung Nurhaldin maju berkompetisi melalui Golkar. Kata Fadly, keluarga besar Golkar merindukan adanya pembaharuan yang bisa membuat Golkar lebih baik kedepannya.

Editor : Andi Ukki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut