get app
inews
Aa Read Next : Sinyal Eks Pengurus Golkar Parepare Beri Dukungan Nurhaldin Maju di Pilwalkot

19 Personel Batalyon B Pelopor Ops Damai Cartenz Bko Polda Papua Kembali ke Mako

Selasa, 02 Januari 2024 | 22:28 WIB
header img
Kompol Ramli, Danyon B Pelopor Sambut Kedatangan Personel Batalyon B Pelopor Ops Damai Cartenz Bko Polda Papua. Foto : iNewsParepare.id

iNewsParepare.id-- Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel menggelar Apel Penjemputan Personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Ops Damai Cartenz BKO Polda Papua, bertempat di Lapangan Apel Mako Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Jl. Chalik No. 3 Kel. Sumpang Minangae Kec. Bacukiki Barat Kota Parepare.

Bertindak selaku Pimpinan Apel yakni Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Ramli, dan Komandan Apel Ipda Alias, serta Perwira Apel Danki 4 Batalyon B Pelopor Iptu A. Eka Saputra.

Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Ramli mengatakan, Patut disyukuri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena hari ini kita dapat melaksanakan kegiatan Apel Penjemputan kepada rekan-rekan kita yang telah melaksanakan tugas operasi di wilayah Polda Papua selama kurang lebih 13 bulan lamanya, dimana rekan kita ini sebanyak 19 orang dari Batalyon B Pelopor dapat kembali dengan lengkap tanpa ada kekurangan suatu apapun.

“Perlu diingat kembali bahwa keselamatan dan keberhasilan yang kita peroleh selama pelaksanaan tugas tidak luput dari perlindungan dan pertolongan Tuhan Yang Maha Kuasa serta didukung oleh sikap kedisiplinan kita semua sebagai anggota Korps Brimob yang terlatih dan terampil,” Kata Ramli.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi dan pengabdian rekan-rekan sekalian serta selamat bergabung kembali di kesatuan induk dan terima kasih juga kepada Bhayangkari yang senantiasa mendoakan dan mendampingi suaminya sehingga menjadi salah satu pelindung bagi kita semua",Tutupnya.

Editor : Andi Ukki

Follow Berita iNews Parepare di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut