get app
inews
Aa Read Next : Wakil Ketua DPRD Parepare Desak Pemerintah Pusat Soal Kejelasan Renovasi Stadion GBH

Polisi di Parepare Jaga Kekompakan Lewat Turnamen Sepak Takraw Polri Presisi untuk Negeri

Selasa, 13 Juni 2023 | 13:44 WIB
header img
Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono Buka Laga Perdana Turnamen Sepak Takraw di Mapolsek KPN, Foto : iNews Parepare/ Andi

PAREPARE, iNewsParepare.id - Tahun ini Bhayangkara berusia ke-77 tahun. Polres Parepare mengisi sejumlah rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara tahun ini yang dikemas dengan berbagai kegiatan menarik. Salah satunya turnamen sepak takraw.

Turnamen dengan mengusung tema "Polri Presisi Untuk Negeri" ini diikuti 20 tim dari internal Polri di wilayah hukum Parepare yang diselenggarakan di Mapolsek Kawasan Pelabuhan Nusantara (KPN).

Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono mengatakan, dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke-77, kegiatan ini juga untuk menjalin sinergitas dan memperkuat silaturahmi serta kebugaran personel.

“Personil yang memiliki tubuh sehat dan bugar, dapat menjalankan tugas poko, dan tanggungjawab dengan baik dalam memberikan pelayanan, keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat,” ungkap Andiko didampingi Kapolsek KPN, IPTU Sukri Abdullah, kepada wartawan, Senin (12/6/2023).

Mengisi kegiatan dengan olahraga kata Andiko, juga berkesesuaian dengan motto olahraga yaitu mens sana in corpore Sano yang bermakna dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

Selain turnamen sepak takraw, Polres Parepare juga melaksanakan pertandingan olahraga lainnya seperti futsal, tenis meja, sepeda santai, dan jalan sehat.

Hal senada disampaikan Kapolsek Ujung, Kompol Anwar. Selain internal dari Polres Parepare peserta juga ada dari Batalyon B Brimob Parepare, dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke-77.

"Harapannya tentunya dengan kegiatan ini selain menjaga kebugaran tubuh, juga menjaga sinergitas dan kekompakan Polri di Kota Parepare," pungkas Anwar yang juga Ketua Tim.

Editor : Andi Ukki

Follow Berita iNews Parepare di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut