Logo Network
Network

Mobil Dinas Polisi Tabrak Pengendara Motor Lalu Kabur

Erwin Eka Pratama
.
Selasa, 08 November 2022 | 20:15 WIB
Mobil Dinas Polisi Tabrak Pengendara Motor Lalu Kabur
Tangkapan layar rekaman CCTV, Mobil dinas patroli kepolisian yang melaju sebelum menabrak pengendara motor di Jalan Jasa Marga, Kota Parepare, Sulawesi Selatan. Foto : Tangkapan layar rekaman CCTV

PAREPARE, iNewsParepare.id-- Mobil dinas patroli kepolisian menabrak pengendar motor di Jalan Jasa Marga, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Selasa (8/11/22) Siang.

 

Kejadian ini terekam CCTV milik warga yang tidak jauh dari lokasi kejadian. Setelah kejadian video tabrakan ini pun viral di media sosial.

 

Dalam rakaman CCTV, mobil patroli dinas kepolisian ini menabrak pengendara motor yang merupakan ayah dan anak.

 

Ayu saksi mata mengatakan, kejadian bermula saat pengendara motor ini ingin mengambil jalur kiri, setelah berbelok dari arah selatan menuju ke arah timur, tiba tiba dari arah belakang sebuah mobil dinas polisi melaju kencang dan menabrak pengendara motor tersebut.

 

"Itu ayah sama anak turun dari Jalan Kasuari, dan itu mobil polisi dari patung kelapa. Kencang memang itu mobil dari atas, dan langsung menabrak ayah dan anak", katanya.

 

Sementara saat kejadian pengemudi mobil dinas polisi ini sempat mengatakan kepada warga untuk menolong korban, dengan posisi tidak turun dari mobil, tidak lama mobil polisi ini langsung tancap gas meninggalkan lokasi kejadian.

 

"Itu yang bawah mobil polisi sempat tanya warga bilang bantu dulu pak bu, terus warga kira bukan dia yang menabrak, pas pergi bilang salah satu korban kasih berhenti itu mobil (mobil polisi) dia yang menabrak," jelasnya.

 

Iptu Muhammad Arafah, Kasat Lantas Polres Parepare, mengatakan, kini polisi melakukan penyelidikan dan akan mencari keberadaan mobil dinas polisi tersebut.

 

"Kami sampaikan kepada masyarakat, kami Kepolisian telah menindak lanjuti kejadian yang viral tersebut, kami akan mencari keberadaan mobil dinas tersebut berserta pengemudinya", ungkapnya.

 

Sementara mobil dinas patroli milik kepolisian itu, diduga bukan dari satuan Polres Parepare.

 

"Kami tegaskan mobil dinas tersebut bukan dari Polres Parepare, diduga mobil dinas ini hanya melintas di Kota Parepare", tegasnya.

 

Sementara kedua korban, yakni ayah dan anak kini menjalani penanganan medis di RS. Sumantri Kota Parepare.

Editor : Erwin Eka Pratama

Follow Berita iNews Parepare di Google News

Bagikan Artikel Ini