get app
inews
Aa Read Next : Mobil Ketua PDIP Parepare Dipastikan Bukan Penembakan, Kasat Reskrim : Retak dari Dalam

Polres Parepare Rawat Kekompakan dan Kebugaran Tubuh Lewat Fun Football Mini Soccer

Selasa, 05 September 2023 | 20:41 WIB
header img
Skuad Bhayangkara FC Polres Parepare, (Foto : iNewsParepare/Andi Ukki)

PAREPARE,iNewsParepare id - Ditengah kesibukan tugasnya sebagai pelayan dan pengayom masyarakat, jajaran Polres Parepare meluangkan waktunya menjaga kebugaran tubuh dengan rutin berolahraga sepak bola.

Olahraga rutin ini dikemas melalui 'Fun Football' Tim Bhayangkara yang dilaksanakan di Lapangan Mini Soccer R57, di Jalan Petta Unga, Kelurahan Watang Soreang, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Sulawesi Selatan.

Kasat Intel Polres Parepare, Iptu Muh Adam Sjam mengatakan, Fun Footbal Bhayangkara ini untuk merawat kekompakan dan kebugaran tubuh para personel di jajaran Polres Parepare, Polda Sulsel.

"Selain untuk menjaga kebugaran dalam menunjang pelaksanaan tugas agar tetap maksimal, juga untuk merajuk kebersamaan antara personel jajaran Polres Parepare," jelasnya, Selasa 5 September 2023.

Fun football Bhayangkara ini sebagai ajang untuk untuk memupuk kekompakan dan rasa kebersamaan setiap fungsi di jajaran Polres Parepare.

"Olahraga jadi makanan rutin kami, agar melayani masyarakat dalam keadaan fit dan bugar. Selain itu juga menjaga kestabilan tubuh para personel," ujar anak mantan Wali Kota Parepare itu.

Melalui kegiatan ini lanjut Adam, diharap dapat meningkatkan kesadaran bagi personel, bahwa  olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan.

"Apalagi saat ini kita memasuki tahapan-tahapan Pemilu yang tentunya dibutuhkan kondisi Fit personel. Selain itu, juga menanamkan rasa kekompakan," tandasnya.

Sekadar diketahui, tim Bhayangkara Polres Parepare selalu ambil bagian pada turnamen-turnamen digelar di kota kelahiran BJ Habibie. Serta menjadikan sepak bola sebagai media untuk menjalin kemitraan kepada seluruh elemen masyarakat.

Editor : Andi Ukki

Follow Berita iNews Parepare di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut