Polsek KPN Parepare Amankan 11 Kg Sabu

Erwin Eka Pratama
.
Senin, 25 Juli 2022 | 18:24 WIB
Dua buruh pelabuhan dan barang bukti sabu 11 kilogram diamankan di kantor Polsek KPN Polres Parepare. Foto : Erwin Eka Pratama

PAREPARE, iNewsParepare.id -- Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Nusantara (KPN) Kota Parepare, Sulawesi Selatan mengamankan 11 paket sabu-sabu yang berisikan masing-masing 1 kilogram narkotika jenis sabu-sabu.

 

"Dari kecurigaan anggota kami saat melakukan pemeriksaan barang bawaan penumpang, mereka (anggota Polsek KPN) kita menemukan 11 kilogram sabu- sabu dari barang penumpang." Ungkap Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono, Senin (25/07/2022).

 

Kata Andiko, barang haram 11 kilogram itu diangkat oleh dua buruh panggul pelabuhan Nusantara Kota Parepare, pihaknya kemudian melakukan rangkaian penyelidikan.

 

"Kita periksa 2 buruh panggul pelabuhan yang disuruh membawa 11 kilogram sabu sabu yang simpan dalam ember dalam masing-masing bungkusan teh merek Guanyingwan," papar Andiko.

 

Sementara itu Polsek KPN Polres Parepare, masih mengejar seseorang yang meminta butuh mengangkat barang haram sabu-sabu 11 kilogram dari kapal ke terminal penumpang di pelabuhan.

 

"Kita masih mengejar pelaku yang meminta dua buruh itu mengangkat 2 ember cat besar yang di dalamnya berisi 11 kilogram sabu-sabu terbungkus bungkusan cat merek Guanyingwan." Terang, Kapolsek Pelabuhan Nusantara Kota Parepare, AKP Syukri Abdullah.

Editor : Erwin Eka Pratama
Bagikan Artikel Ini