Logo Network
Network

Legislator Nasdem Parepare YL Realisasikan Perbaikan Jalan, Warga : Mudah-mudahan Berkah

Andi
.
Sabtu, 28 Januari 2023 | 16:31 WIB
Legislator Nasdem Parepare YL Realisasikan Perbaikan Jalan, Warga : Mudah-mudahan Berkah
Yasser Latief (tengah) Bersama Konstituen, Foto : iNews Parepare / Andi Ukki

PAREPARE, iNews.id - Legislator Nasdem Parepare, Yasser Latief, telah merealisasikan pengerjaan Jalan Al-Munawwir, Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, panjang kurang lebih satu kilometer.

Sebelumnya, jalan tersebut banyak tuai keluhan dari warga akibat akses jalan rusak. Bahkan disebutkan ada ibu hamil yang pernah jatuh di jalan tersebut.

"Kemarin itu drainasenya dulu, tidak cukup, makanya kita usulkan kembali di tahun berikutnya kemudian dikerjakan sepanjang jalan ini. Biayanya itu Rp 1 miliar lebih," ungkap Yasser Latief, Sabtu (28/1/2023).

YL akronim Yasser Latief, pada kesempatan itu juga menyampaikan, banyak keluhan diterima dari warga soal tidak dapat pelayanan dari BPJS Kesehatan.

"Kemarin kami menghadirkan dari Dinas Kesehatan, menyampaikan bagaimana prosedur pendaftaran di kantor kelurahan atau di puskesmas," jelasnya.

Sementara salah seorang warga, Jamil menjelaskan, di daerahnya itu ada kurang lebih 20 kepala keluarga. Dia menyampaikan terima kasih kepada Yasser Latief yang telah merealisasikan pengerjaan jalan itu.

"Kami warga RT 2 / RW 9, terkhusus jalanan ini kami ucapkan banyak terima kasih yang tak terhingga. Kami doakan kepada bapak Yasser mudah-mudahan berkah jalanan ini insya Allah," ucapnya.

Sementara warga lainnya juga menyampaikan aspirasinya dengan meminta bantuan lemari etalase, bedah rumah dan perbaikan drainase. Yasser Latief akan memperjuangkan aspirasi itu.

Editor : Andi Ukki

Follow Berita iNews Parepare di Google News

Bagikan Artikel Ini