get app
inews
Aa Read Next : NasDem Parepare Bidik Dua Kursi di Dapil Soreang, Asmawati Siap Bekerja Maksimal

Capres Anies Baswedan Bakal Sapa Warga Sulsel di Parepare, Catat Waktu dan Lokasinya

Kamis, 01 Februari 2024 | 13:30 WIB
header img
Rapat Persiapan Kampanye AMIN di Parepare, Sulawesi Selatan, (Foto : iNewsParepare/Andi Mappanyukki)

PAREPARE,iNewsParepare.id - Capres nomor urut 1 Anies Baswedan dijadwalkan akan menyapa warga Kota Parepare. Rencananya, kampanye Anies akan dipusatkan di Kelurahan Lumpue, Selasa 6 Februari 2024

Koalisi partai pendukung dan relawan tengah mempersiapkan kampanye tersebut. Rapat persiapan itu berlangsung di Alya Cafe Parepare, Kamis 1 Februari 2024.

Rapat persiapan itu dipimpin Sekretaris DPW Nasdem Sulsel Syaharuddin Alrif. Hadir pula Ketua Partai Nasdem Faisal Andi Sapada, Ketua Fraksi Nasdem Yasser Latief, Anggota Fraksi Nasdem Asmawati dan Suyuti.

Hadir pula dari PKB, PKS dan Partai Ummat. Bukan hanya itu, relawan dan komunitas pendukung Anies juga hadir.

"Insyaallah pak Anies Baswedan datang menyapa warga Sulsel di Parepare, 6 Februari mendatang," kata Syaharuddin.

Syaharuddin mengatakan tim relawan dan partai pendukung siap mengerahkan ratusan ribu massa. Khusus untuk Parepare, dia menarget sebanyak 60 ribu massa yang hadir.

"Nasdem Parepare secara umum harus turunkan 25 ribu. Parepare harus turunkan 60 ribu massa. Ditambah yang lain-lain dari luar daerah 90 ribu orang," ujar dia.

Sementara itu, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) AMIN Parepare Faisal Andi Sapada memastikan seluruh izin sudah fix. Dia meminta seluruh tim masing-masing mengambil peran menyukseskan kunjungan Anies.

"Nasdem sudah mengurus perizinan panggung dan tempat kendaraan. 

Kami harap partai pendukung dan tim relawan Anies bisa menyebarkan informasi seluas-luasnya, supaya masyarakat tahu dan berkeinginan hadir," ungkap FAS.

Politisi yang akrab disapa Puang Ical itu mengajak seluruh tim untuk mengerahkan massa sebanyak-sebanyaknya. Minimal pengurus dan keluarganya. 

"Target kita kurang lebih 60 ribu. Ajak semua keluarga dan tetangganya. Kita ramaikan dan sukseskan kunjungan capres kita Anies Baswedan," tutupnya.

Dalam rapat tersebut, TKD AMIN sudah menyiapkan rancangan panggung. Tim juga sudah mengatur tempat kendaraan dan helipad untuk Anies Baswedan.

Editor : Andi Ukki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut