get app
inews
Aa Read Next : Wakil Ketua DPRD Parepare Desak Pemerintah Pusat Soal Kejelasan Renovasi Stadion GBH

Personel Polsek Soreang Bergerak Cepat Bersihkan Tumpahan Oli yang Bahayakan Pengguna Jalan

Kamis, 05 Januari 2023 | 20:14 WIB
header img
Personel Polsek Soreang Bersihkan Tumpahan Oli di Jalan Abu Bakar Lambogo yang Bahayakan Pengguna Jalan, (Foto : Istimewa)

PAREPARE, iNews.id - Personel Polsek Soreang Polres Parepare bergerak cepat membersihkan tumpahan oli berada di Jalan Abu Bakar Lambogo, Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang, Kota Parepare.

Langkah cepat itu dilakukan untuk mengantisipasi jatuhnya kecelakaan khusunya bagi pengguna jalan  roda dua. Sebagaimana diketahui motto dari Polri, memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum dan memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

"Setelah menerima laporan dari masyarakat, personel kami berinisiatif bergegas ke lokasi tumpahan oli itu yang membahayakan pengguna jalan," jelas mantan Kapolsek Patampanua itu, Kamis (5/1/2023).

"Setiba di lokasi, personel kami menaburkan bubuk deterjen untuk melunturkan tumpahan oli itu, karena di jalan tersebut ramai dilalui pengendara khususnya roda dua," sambung AKP Muh.Amin.

Setelah menaburkan bubuk deterjen tumpahan oli itu lanjutnya, pihaknya kemudian memberikan imbauan kepada pengguna jalan untuk berhati-hati melintas.

"Langkah itu kami lakukan sebagai bentuk kepedulian Polri dan pelayanan prima kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Soreang, demi terciptanya situasi Kamtibmas aman dan kondusif," pungkas perwira Polisi tiga balok di pundaknya itu.

Editor : Erwin Eka Pratama

Follow Berita iNews Parepare di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut