Membawa Ganja Kering, Supoter Bola Diamankan Polisi

Erwin Eka Pratama
.
Jum'at, 05 Agustus 2022 | 22:08 WIB
Polisi amankan satu penonton bola yang diduga membawa ganja saat laga PSM Makassar melawan Persija jakarta

PAREPARE, iNewsParepare.id -- Seorang penonton sepakbola diduga membawa narkotika jenis ganja kering di Stadion Gelora BJ Habibie Kota Parepare, Sulawesi Selatan.

 

Petugas gabungan yang melakukan penggeledahan kepada penonton yang akan memasuki pintu tribun, menemukan barang diduga ganja itu.

 

AKP Bambang Supriyadi, Kasat Narkoba Polres Parepare, mengatakan, seorang penonton ditemukan membawa barang diduga narkotika jenis ganja saat akan memasuki tribun penonton.

 

"Rekan kami Sat Narkoba bersama personil Polda Sulsel pada saat terjadi penggeledahan kepada semua penonton yang akan memasuki tribun, baik yang biasa maupun VIP, semua digeledah, sehingga ditemukanlah diduga narkotika jenis ganja" ujarnya di depan Stadion GBH Parepare, Jumat sore (5/8/22).

 

Lanjut AKP Bambang mengatakan, barang tersebut masih dikategorikan diduga ganja sebab, pihaknya belum melakukan uji laboratorium.

 

"Untuk sementara, barang tersebut kami amankan di kantor. Kalau saya lihat itu ada sekitar 5-10 gram ganja kering berupa daun," kata Bambang.

 

Barang yang diduga ganja itu dibawa oleh salah satu penonton yang hendak masuk ke tribun.

 

"Langsung kita bawa (pembawa diduga ganja) agar tidak terlalu ramai dilihat oleh penonton lain," ungkapnya.

 

Dengan adanya penemuan diduga ganja ini, Sat Narkoba Polres Parepare lebih mengintensifkan pemeriksaan kepada penonton sebelum masuk ke tribun.

 

"Harus kita lebih intensif untuk menggeledah para penonton," tandasnya.

 

Penonton yang membawa barang diduga ganja itu telah diamankan beserta barang bukti oleh Sat Narkoba ke Mapolres Parepare.

Editor : Erwin Eka Pratama
Bagikan Artikel Ini