get app
inews
Aa Read Next : Banjir Melanda Dusun Bamba Pinrang, Jembatan Ambruk dan Satu Rumah Warga Hanyut

Miniso Hadir di Parepare, Banyak Promo Menarik hingga Voucher Belanja

Jum'at, 22 Desember 2023 | 16:04 WIB
header img
Suasana Miniso Parepare Pasca Launching (Foto : iNewsParepare/Andi)

PAREPARE,iNewsParepare.id - Miniso resmi launching di Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Jumat (22/12/2023). Lokasinya berada di Jalan Bau Massepe Nomor 419, Kelurahan Mallusetasi, Kecamatan Ujung.

Peresmian Miniso di Parepare merupakan cabang ke 304 se-Indonesia. Khusus bulan Desember Miniso melaunching empat toko, yaitu di Palu, Parepare, Sengkang, dan Sorong.

"Ini cabang 304 di Indonesia. Sebelumnya di juga sudah launching di Pinrang. Terbaru di Palu, dan hari ini launching di Sengkang yang bersamaan dengan Parepare. Berikutnya akan launching di Sorong, sementara persiapan," jelas penanggungjawab Miniso Parepare, Nurmilinia Tami.

Miniso menawarkan berbagai jenis produk mulai dari fashion, parfum, makeup, boneka, mainan, makanan, peralatan rumah tangga, tekstil, aksesoris, alat tulis, hingga alat olahraga.

Produk-produk ini bisa dijangkau oleh semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

"Miniso targetkan untuk semua kalangan anak anak remaja dewasa, laki-laki maupun perempuan," ujar Nurmilinia yang akrab disapa Lia.

Produk yang tersedia di Miniso harganya terjangkau. Selain itu, Miniso Parepare menawarkan harga promo dan voucher belanja hingga akhir tahun 2023.

"Kalau harga terjangkau. Ada promo sampai 31 Desember. Ada voucher belanja juga. Caranya Datang saja ke Miniso Parepare," ajak Lia.

Miniso Indonesia kata dia, berpusat di Jakarta. Namun, rencananya dalam waktu dekat Miniso akan melaunching Toko terbesarnya di Kota Makassar.

"Miniso pusatnya di Jakarta. Tapi sekarang mau 0pening toko terbesar di Indonesia yaitu di Makassar," ungkapnya.

Sebagai informasi, Miniso merupakan brand ternama dari Jepang memiliki cabang di Indonesia. Miniso Indonesia sendiri memiliki beragam produk Jepang yang bervariasi.

Editor : Andi Ukki

Follow Berita iNews Parepare di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut