get app
inews
Aa Read Next : Banjir Melanda Dusun Bamba Pinrang, Jembatan Ambruk dan Satu Rumah Warga Hanyut

Pemuda Asal Sidrap Nyaris Diamuk Massa Usai Kepergok Curi Pakaian Dalam Wanita di Pinrang

Kamis, 07 September 2023 | 17:20 WIB
header img
Ilustrasi celana dalam wanita/Foto: (Getty Images/iStockphoto/Viktoriya Kuzmenkova)

PINRANG,iNewsParepare.id - Pemuda Kelainan Seksual Asal Sidrap Nya Pemuda inisial AD (23) di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, nyaris diamuk massa usai kepergok mencuri celana dalam milik seorang wanita.

Pelaku telah diamankan di wilayah Tonro Saddang, Kelurahan Tiroang, Kecamatan Tiroang, Kabupaten Pinrang, usai polisi menerima laporan dari warga.

Anehnya, pelaku kepada polisi mengaku, dia melakukan aksinya dengan mencuri pakaian dalam wanita untuk diberikan kepada wanita yang ada di kampungnya. 

"(Motif pelaku) untuk memberikan barang yang diambilnya kepada wanita kurang mampu di kampungnya. Pelaku berasal dari Baranti, Kabupaten Sidrap," beber Kapolsek Tiroang, Iptu Kisman," Kamis (7/9/2023).

Pelaku saat ini digelandang ke Mapolsek Tiroang. Polisi juga mengamankan barang bukti 6 buah pakaian dalam wanita diantaranya, 5 celana dalam dan 1 bra.

"(Pelaku) diduga mengalami kelainan seksual yang menyebabkan ketertarikannya pada pakaian dalam wanita yang dijemur," ujar Iptu Kisman.

Kejadian ini diketahui ketika pelaku tertangkap basah oleh warga setempat mencuri pakaian dalam dan dilaporkan oleh korban DA (60).

Editor : Andi Ukki

Follow Berita iNews Parepare di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut