get app
inews
Aa Read Next : IMM Parepare Bantah Isu Pembubaran Dilakukan Polisi

Bikin Geger, Penemuan Sosok Mayat Tidak Utuh di Pantai Lowita Pinrang

Minggu, 28 Januari 2024 | 15:15 WIB
header img
Sosok Mayat Pria saat Dievakuasi Petugas Dibantu Warga

PINRANG,iNewsParepare.id - Warga Dusun Sabbamparu, Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, digegerkan dengan penemuan mayat dengan kondisi yang mengenaskan.

Penemuan sosok mayat pria ini ditemukan oleh nelayan saat hendak melaut. Dia melihat mayat pria itu terdampar di pesisir Pantai Lowita, Minggu (28/1/2024) pagi.

Jasad kondisi mayat pria ini ditemukan dengan kondisi tidak utuh, dimana kondisi kepala sudah berbentuk tengkorak. Mayat ini diperkirakan sudah terombang-ambing di laut selama 10 hari.

"Tadi subuh saya mau turun di laut, pas lihat kiri, apa itu, kira pisang. Saya mendekat ternyata orang," kata Haris, nelayan yang pertama kali menemukan sosok mayat pria tersebut.

Ia menyebutkan, kondisi mayat pria itu pertama kali ditemukan, wajahnya menghadap ke bawah.

"Menghadap ke bawah itu mukanya. Ai tidak utuh lagi. Itu kakinya satu, sepotong saja sampai lutut hilang. Tinggal tengkorak saja kepala tidak ada rambutnya," beber Haris.

Selanjutnya, jenazah dievakuasi oleh petugas dan dibantu warga untuk dilakukan autopsi di Rumah Sakit Umum Daerah Lasinrang, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan.

Editor : Andi Ukki

Follow Berita iNews Parepare di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut