get app
inews
Aa Read Next : Bikin Geger, Penemuan Sosok Mayat Tidak Utuh di Pantai Lowita Pinrang

Siapa Sosok Ibrahim Daru, Legislator PKS Sidrap yang Dikenal Kerap Bantu Warga Kurang Mampu

Selasa, 20 Juni 2023 | 14:37 WIB
header img
Kedekatan Ibrahim Daru, Legislator PKS Sidrap (tengah) dengan Warga Sidrap, (Foto : Istimewa)

SIDRAP,iNewsParepare.id - Salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, layak diacungi jempol dan dipertahankan sebagai wakil rakyat di legislatif.

Pasalnya, sosok lbrahim Daru legislator PKS Sidrap ini dikenal ramah dan peduli terhadap warga maupun lingkungan yang ada di sekitarnya. Tidak terbilang sedikit warga kurang mampu yang telah dibantu.

Ibrahim Daru belum lama ini ia kembali mengulurkan bantuan kepada warga kurang mampu yang ada di Kecamatan Panca Rijang, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, berupa pemasangan listrik gratis

Tak hanya itu, legislator PKS Sidrap ini kembali 
menunjukkan bentuk kepedulian kepada sejumlah warga yang ada di dua kecamatan. Tak hitung-hitung 5 rumah yang ada di Kecamatan Manisa dan Baranti dibantu dengan penyambungan listrik tanpa biaya.

Bantuan yang diberikan kepada sejumlah warga itu menggunakan dana pribadi demi membantu warga kurang mampu yang ada di sekitarnya.

"Alhamdulillah, semoga bantuan pemasangan meteran listrik secara gratis ini dapat bermanfaat," ujarnya, Senin, (20/6/2023).

Ibrahim mengucapkan terimakasih atas kerjasama dari pihak PLN yang telah memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat yang ada di dua kelurahan di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan.

"Sebagai abdi masyarakat. Tentunya  sudah menjadi kewajiban kita untuk membantu mereka dalam mewujudkan mimpi menghadirkan listrik untuk warga tidak mampu," ucapnya.

Ia berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat kepada masyarakat dan bernilai ibadah.

Editor : Andi Ukki

Follow Berita iNews Parepare di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut