get app
inews
Aa Read Next : Sinyal Eks Pengurus Golkar Parepare Beri Dukungan Nurhaldin Maju di Pilwalkot

20 Kilogram Sabu, Gagal Lolos di Pelabuhan Nusantara Parepare

Selasa, 30 Mei 2023 | 15:27 WIB
header img
Narkoba Jenis Sabu Sabu seberat 20 Kilogram di amankan Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan Nusantara Kota Parepare, Sulawesi Selatan. Foto : Erwin Eka Pratama / iNewsParepare.id

PAREPARE, iNewsParepare.id-- Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan Nusantara Kota Parepare, Sulawesi Selatan berhasil mengagalkan penyelundupan Narkotika di Pelabuhan Nusantara Kota Parepare.

Barang haram ini berhasil diamankan petugas saat hendak keluar dari dermaga Pelabuhan Nusantara Kota Parepare, Sulawesi Selatan pada Kamis siang lalu (25/05/23).

Sebelum berhasil diamankan narkoba ini diangkut melalui KM. PELNI yang bertolak dari Pelabuhan Nunukan, Kalimantan Utara menuju Pelabuhan Nusantara Parepare.

Narkoba jenis sabu sabu ini, ditemukan dengan kondisi terbungkus tiga karung terpisah, dengan berat total 20 Kilogram. Selain tiga karung berisi narkoba, Polisi juga mengankan dua orang pria, salah satunya berprofesi sebagai buruh angkut barang di Pelabuhan.

Setelah dilakukan pengembangan, polisi kembali mengamankan seorang pria di wilayah Kabupaten Mamuju Tengah.

"Jenis BB, 20 kg sabu-sabu, TSK kami sudah amankan kemarin di Mamuju Tengah, jadi kemungkinan besar nanti di rilis di Polda Sulsel. Bersama Kapolda," ujar AKBP Andiko Wicaksono, Kapolres Parepare, melalui saluran telepon, Selasa (30/05/23).

Selanjutnya, Narkoba ini diserahkan ke Mapolda Sulawesi Selatan untuk segera dirilis oleh Kapolda Sulawesi Selatan.

"Jadi rencananya kita mau rilis kasus ini di Mapolda Sulsel," bebernya.

"Kasus ini memang kami duga jaringan dari seberang, tentunya kita tidak akan menutup kemungkinan, pastinya akan kita kembangkan seperti apa,"tutupnya.

Editor : Erwin Eka Pratama

Follow Berita iNews Parepare di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut