get app
inews
Aa Read Next : Wakil Ketua DPRD Parepare Desak Pemerintah Pusat Soal Kejelasan Renovasi Stadion GBH

Direspon Cepat PJU Parepare, Warga Sumringah Akses Lorong Sudah Terang ke Masjid

Minggu, 28 Mei 2023 | 12:54 WIB
header img
Tim PJU Peduli Parepare Tindaki Lampu Lorong Bermasalah Diadukan Warga, Foto : iNews Parepare/Eka

PAREPARE, iNewsParepare.id - Pemkot Parepare melalui UPTD Penerangan Jalan Umum (PJU) Dinas PUPR bergerak cepat merespon aduan warga terkait lampu jalan yang bermasalah.

Lampu Peduli Lorong dengan nomor tiang 5147 yang berada di Jalan Andi Makkasau Timur atau di Lorong Keadilan, Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, kurang lebih sepekan bermasalah.

Setelah warga menyampaikan aduan soal lampu yang bermasalah itu melalui Layanan Aduan PJU Peduli pada Jumat (26/5/2023), tim teknis dari PJU bergerak cepat menindaklanjuti aduan warga dengan melakukan perbaikan sehingga terang benderang.

Kepala UPTD PJU Kota Parepare, Burhanuddin mengatakan, pihaknya rutin turun untuk melakukan pembenahan dan perbaikan setelah mendapat aduan dari warga soal lampu jalan yang rusak.

Menurutnya, hal itu sudah menjadi kewajiban dan tanggungjawab dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khusunya di Kota Parepare.

"Jadi kami memiliki call center, warga yang ingin menyampaikan aduan soal lampu bermasalah yang ada wilayahnya cukup menghubungi Layanan Aduan PJU Peduli 0811417345," katanya Minggu, (27/4/2023).

Setelah mengubungi layanan aduan PJU Peduli lanjut Burhanuddin, tim layanan aduan PJU Parepare akan merespon secepat mungkin soal aduan dari warga.

"Selain merespons cepat aduan, kita juga bergerak aktif turun bersama tim melakukan pembenahan dan perbaikan di sejumlah titik. Kita perbaiki sekaligus pemeliharaan jaringan," terangnya.

Respons cepat PJU mendapat apresiasi dari warga. Dia menyampaikan terimakasih kepada Tim PJU Peduli yang responsif soal aduan lampu lorong yang bermasalah di wilayahnya itu. Warga pun sumringah akses untuk masjid itu sudah kembali terang.

"Kami apresiasi Tim PJU Peduli. Lampu lorong ini sangat dibutuhkan saat melakukan aktivitas, salah satunya saat ingin pergi ke masjid. Beberapa hari terakhir jalanan ini sangat gelap gulita, berkat respon cepat dari PJU akhirnya kembali terang," ungkapnya.

Editor : Andi Ukki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut