get app
inews
Aa Read Next : Wakil Ketua DPRD Parepare Desak Pemerintah Pusat Soal Kejelasan Renovasi Stadion GBH

Ibu Rumah Tangga di Parepare Diamankan Polisi usai Kutil Puluhan Barang Kecantikan

Jum'at, 17 Februari 2023 | 14:21 WIB
header img
Terduga Pelaku usai Kepergok Menggasak Barang Kosmetik, Foto : iNews / Andi Ukki

PAREPARE, iNews.id - Seorang ibu rumah tangga di Parepare hanya bisa tertunduk diam setelah kepergok mengutil sejumlah barang kecantikan di salah retail modern di Jalan Lahalede, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Sulawesi Selatan.

Dari pengakuan terduga pelaku yang mengenakan hijab berwarna cream itu kepada polisi, ia terpaksa melakukan hal tersebut demi biaya pengobatan suaminya yang mengidap penyakit radang paru-paru.

PS. Kanit Binkamsa, Bripka Muh Saleh membenarkan kejadian tersebut, selain alat kecantikan yang digasak terduga pelaku, pihaknya juga menemukan sabun.

"Tadi kami sudah memberikan imbauan humanis ke ibu tersebut, agar tidak mengulangi lagi perbuatan seperti ini," jelasnya, Jumat (17/2/2023).

Lebih lanjut dia membeberkan, menurut keterangan terduga pelaku, dia terpaksa melakukan hal tersebut lantaran ada anggota keluarganya yang sedang sakit.

"Setelah kami wawancara sedikit (terduga pelaku) bahwa menurut ibu, keluarganya sekarang sedang sakit, mengalami penyakit radang paru-paru. Tapi itu tidak dibenarkan, karena sudah melanggar aturan," terang Bripka Muh Saleh.

Setelah dia berkoordinasi dengan pihak Satreskrim Polres Parepare, terduga pelaku telah diamankan di Mapolres Parepare untuk diminta keterangan.

Editor : Andi Ukki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut