get app
inews
Aa
Read Next : Wakil Ketua DPRD Parepare Desak Pemerintah Pusat Soal Kejelasan Renovasi Stadion GBH

Legislator Perindo Parepare Jaring Aspirasi Warga Bacukiki, Tuai Pujian dari Tokoh Masyarakat

Senin, 30 Januari 2023 | 01:24 WIB
header img
Legislator Perindo Parepare, Hariani didampingi Sekretaris Perindo, Abd.Azis Said saat Gelar Temu Konstituen, Foto : iNews / Andi Ukki

PAREPARE, iNews.id - Legislator Perindo Parepare, Hariani temu konstituen di BTN Graha D'Nailah, Kelurahan Galung Maloang, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Minggu (29/1/2023).

Hariani mengajak warga yang hadir untuk tidak sungkan menyampaikan aspirasi mereka. Sebab, kata dia, momen temu konstituen ini menjadi kesempatan bagi warga untuk menyampaikan aspirasinya.

"Tidak perlu sungkan dalam menyampaikan aspirasi. Karena itu sudah menjadi kewajiban kami untuk turun menjaring aspirasi warga,” katanya, didampingi Sekretaris Partai Perindo Parepare, Abd.Azis Said.

Dalam temu konstituen itu, anggota Komisi I DPRD Parepare ini banyak menerima aspirasi dari warga diantaranya lampu jalan di kompleks perumahan.

"Selain lampu jalan, warga juga meminta bantuan usaha catering. Selain itu warga juga mengeluhkan pelayanan umum di puskesmas dan persoalan BPJS Kesehatan," terang Hariani.

Sementara itu, salah satu Tokoh Masyarakat, Hidayat Kattang mengaku kagum dengan temu konstituen yang digelar Hariani. Dia menilai, penjaringan aspirasi di pemukiman penduduk ini lebih bermasyarakat.

"Penjaringan aspirasi di tempat seperti ini lebih bermasyarakat," ucapnya.

Aspirasi dari masyarakat itu akan ditampung dan akan diperjuangkan hingga terealisasi.

Editor : Andi Ukki

Follow Berita iNews Parepare di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut