get app
inews
Aa
Read Next : Wakil Ketua DPRD Parepare Desak Pemerintah Pusat Soal Kejelasan Renovasi Stadion GBH

Legislator NasDem Parepare Asmawati Zainuddin Jaring Aspirasi Warga dalam Reses

Kamis, 26 Januari 2023 | 12:35 WIB
header img
Legislator NasDem Parepare Asmawati Zainuddin ( Kedua dari kiri ) Gelar Reses untuk dengar aspirasi warga. Foto : Erwin Eka Pratama / iNewsParepare.id

PAREPARE,iNewsParepare.id -- Legislator NasDem Parepare, Asmawati Zainuddin melakukan temu konstituen. Kegiatan untuk menjaring aspirasi warga Kecamatan Soreang itu dilakukan di Cafe and Resto Lagota, Kamis (26/01/2023).

 

Pada kegiatan itu, Asmawati menghadirkan Dinas Kesehatan Kota Parepare. Tujuannya, untuk memberikan penjelasan terkait aturan pembayaran kepesertaan BPJS Mandi ke PBI.

 

"Sengaja kami hadirkan perwakilan dari Dinas Kesehatan, Pak Kasman. Ini agar lebih mudah memberikan penjelasan ke warga. Karenanya banyak biasa yang telfon saya bertanya soal iuran BPJS," jelas Asmawati.

 

Anggota Komisi II DPRD Parepare itu juga mengatakan, pada proses penjaringan aspirasi itu dilakukan dengan cara tanya jawab dan membagikan lembaran aspirasi. Gunanya agar aspirasi warga yangain bisa mereka tulis pada lembara tersebut.

 

"Lembaran yang dibagikan itu agar warga bisa menuliskan aspirasi mereka. Nanti akan kita tampung. Meski ditulis tangan, tetap saya akan perjuangkan hingga terealisasi," tambah Ketua Garnita Parepare NasDem itu.

 

Pada kegiatan itu, sejumlah warga sempat menuliskan aspirasi terkait bantuan alat usaha, perbaikan drainase dan jalan lorong.

Editor : Erwin Eka Pratama

Follow Berita iNews Parepare di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut