Polsek KPN Parepare Amankan 11 Kg Sabu

Erwin Eka Pratama
Dua buruh pelabuhan dan barang bukti sabu 11 kilogram diamankan di kantor Polsek KPN Polres Parepare. Foto : Erwin Eka Pratama

PAREPARE, iNewsParepare.id -- Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Nusantara (KPN) Kota Parepare, Sulawesi Selatan mengamankan 11 paket sabu-sabu yang berisikan masing-masing 1 kilogram narkotika jenis sabu-sabu.

 

"Dari kecurigaan anggota kami saat melakukan pemeriksaan barang bawaan penumpang, mereka (anggota Polsek KPN) kita menemukan 11 kilogram sabu- sabu dari barang penumpang." Ungkap Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono, Senin (25/07/2022).

 

Kata Andiko, barang haram 11 kilogram itu diangkat oleh dua buruh panggul pelabuhan Nusantara Kota Parepare, pihaknya kemudian melakukan rangkaian penyelidikan.

 

"Kita periksa 2 buruh panggul pelabuhan yang disuruh membawa 11 kilogram sabu sabu yang simpan dalam ember dalam masing-masing bungkusan teh merek Guanyingwan," papar Andiko.

 

Sementara itu Polsek KPN Polres Parepare, masih mengejar seseorang yang meminta butuh mengangkat barang haram sabu-sabu 11 kilogram dari kapal ke terminal penumpang di pelabuhan.

 

"Kita masih mengejar pelaku yang meminta dua buruh itu mengangkat 2 ember cat besar yang di dalamnya berisi 11 kilogram sabu-sabu terbungkus bungkusan cat merek Guanyingwan." Terang, Kapolsek Pelabuhan Nusantara Kota Parepare, AKP Syukri Abdullah.

Editor : Erwin Eka Pratama

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network