Ramaikan ! Nobar Akbar Indonesia Vs Uzbekistan di Lapangan Andi Makkasau Parepare

Andi Mappanyukki
Nobar Akbar Indonesia Vs Uzbekistan di Alun-alun Lapangan Andi Makkasau, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, (Foto : Disporapar Parepare)

Parepare, iNewsParepare.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare, Sulawesi Selatan, melalui Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) menggelar  nonton bareng (Nobar) Akbar Timnas Indonesia U-23, pada Senin (29/4/2024) malam.

Nobar Akbar Timnas Indonesia U-23 menghadapi Tim Uzbekistan U-23 akan diselenggarakan di Alun-alun Lapangan Andi Makkasau, Kelurahan Mallusetasi, Kecamatan Ujung, Kota Parepare.

Pj Wali Kota Parepare, melalui Kepala Disporapar Parepare, Iskandar Nusu, mengajak masyarakat dan seluruh suporter bola yang ada di Parepare untuk mendukung Timnas Indonesia U-23.

"Kami mengajak seluruh warga Parepare dan komunitas suporter bola untuk sama-sama mendukung Timnas (Indonesia) maju final AFC U23 Asian Cup 2024 bersama Bapak (Pj) Wali Kota Parepare," ajak mantan Kadishub Parepare.

Lewat Nobar Akbar ini, sejumlah doorprize menarik disediakan dan penampilan band lokal Parepare. Selain itu, pelaku UMKM akan dilibatkan dalam Nobar Akbar ini.

"Kami rencana adakan live musik, doorprize dan tenan-tenan UMKM. Juga ada pentas kreativitas pemuda yang mengisi acara hiburan sebelum nobar," terang Iskandar Nusu.

Sekali lagi, Iskandar Nusu mengajak masyarakat Parepare untuk bersama-sama mendukung dan mendoakan Timnas U-23 melaju ke final.

Editor : Andi Ukki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network