get app
inews
Aa Read Next : Wakil Ketua DPRD Parepare Desak Pemerintah Pusat Soal Kejelasan Renovasi Stadion GBH

Bakal Meriah ! Grand Opening R57 Mini Soccer Parepare, Datangkan Grup Band J-Rocks

Sabtu, 16 Desember 2023 | 00:51 WIB
header img
Press Conference Grand Opening R57 Mini Soccer Parepare (Foto: iNewsParepare/Andi)

PAREPARE,iNewsParepare.id - Keluarga besar grup R57 akan menggelar kegiatan menarik dalam rangka grand opening kawasan R57 Mini Soccer yang beralamat di Jalan Petta Unga, Kota Parepare, Sulawesi Selatan.

Grand opening ini akan berlangsung mulai 17 hingga 18 Desember 2023, dengan mendatangkan J-Rocks, grup band bernuansa Jepang dengan genre rock energik serta aksi panggungnya dikenal sangat memukau.

Tak kalah menariknya, juga ada penampilan spektakuler dari Parecu Band dan Kanda Brother akan menghibur warga Kota Parepare, Sulawesi Selatan, di acara Grand Opening kawasan R57 Mini Soccer ini.

Owner R57, Reza Pahlawan mengatakan, grand opening kawasan R57 Mini Soccer ini bakal berlangsung meriah, dengan mempersembahkan Modern Dance (Giant Flag R57) yang akan diiringi lagu aransemen dari R57 Band.

"Kita akan ada entertain, bandnya ada Kanda Brothers dan ada juga J-Rocks, ada Parecu Band juga, ada dari Makassar juga," kata Reza saat press conference di kawasan R57 Mini Soccer, Jumat (15/12/2023) sore.

"Saya juga kebetulan dulunya anak band, jadi pengen manggung-manggung juga disini. Terus ada kompetisi mini soccer, mungkin itu di tanggal 17," sambungnya.

Dia lebih lanjut mengungkapkan, sampai H-1 grand opening, tiket sudah banyak terjual. Kata dia, ada sekitar 2000 tiket yang disediakan oleh pihaknya.

"Pokoknya udah banyak (tiket terjual). Alhamdulillah tiket udah banyak laku dan banyak juga yang kita bagi- bagiin. Kapasitasnya 2000," beber Reza.

Sementara, Vokalis J-Rocks, Imam Taufik Rachman mengaku senang setelah 12 tahun bisa kembali hadir menghibur masyarakat Parepare. 

"Kita senang sekali bisa berada di Parepare untuk yang kedua kali. Kita senang sekali bisa kembali lagi kesini dan terima kasih buat R57, buat Reza mengundang kita kesini," tuturnya.

"Itu tadi Kita Cinta yah, mudah-mudahan kita disini juga bisa menebar cinta," lanjutnya.

Ditempat yang sama, Gitaris J-Rocks, Sony Ismail juga mengatakan, J-Rocks akan menghibur warga Parepare  60 menit dengan membawakan sebanyak 10 lagu.

Editor : Andi Ukki

Follow Berita iNews Parepare di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut