get app
inews
Aa Read Next : Basarnas Parepare Siaga di Kawasan Wisata Pantai Lumpue pada Libur Nataru

Heboh ! Bau Menyengat dari Kamar Kos di Parepare, Ternyata Mayat Wanita Menggantung

Selasa, 03 Oktober 2023 | 23:41 WIB
header img
Jasad wanita menggantung dalam kamar kos di Parepare, Sulawesi Selatan, (Foto : iNewsParepare/Andi)

PAREPARE,iNewsParepare.id - Seorang wanita ditemukan tewas menggantung di sebuah rumah kos yang berada di Jalan Sosial Kelurahan Bukit Harapan, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Sulawesi Selatan.

 

Peristiwa ini menggemparkan warga sekitar, bahkan video penemuan jasad wanita yang menggantung dalam kamar kos ini viral di media sosial. 

Dalam video yang beredar, tampak di lokasi kejadian dikerumuni warga. Bahkan petugas kepolisian bersama petugas BPBD di daerah ini mendobrak pintu kosan.

Lurah Bukit Harapan, Andi Masdian saat ditemui di lokasi kejadian mengatakan, kejadian tersebut diketahui usai menerima laporan dari RT setempat.

"Ini (korban) bukan warga kami, ini ceritanya datang dari Papua ngekost disini. Sepengetahuan ibu kosnya disini, dia (korban) baru satu bulan," katanya Selasa (3/10/2023 malam.

Menurut Andi Masdian, korban bekerja sebagai pelayan kafe dan beberapa hari ini tak pernah terlihat. Bahkan ibu kosnya kata dia, sempat menghubungi korban via chat namun tidak merespon.

"Karena (korban) tak ada respon, terus ibu kosnya datang melihat, sudah agak bau di dapat dengan ibu kosnya. Makanya dia melapor ke polsek (Soreang," tukasnya.

Hingga berita ini dinaikkan, belum ada keterangan jelas dari pihak kepolisian soal identitas korban. Namun berdasarkan informasi dihimpun di lokasi korban dipanggil Sinta berusia sekitar 30 tahun. Dari pantauan dilokasi, terlihat garis polisi yang melintang.

 

Editor : Andi Ukki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut