get app
inews
Aa Read Next : Sinyal Eks Pengurus Golkar Parepare Beri Dukungan Nurhaldin Maju di Pilwalkot

Bacaleg Partai Gelora Parepare Panaskan Mesin Tim Pemenangan, Siap Bertarung di Pileg

Senin, 26 Juni 2023 | 19:18 WIB
header img
Rapat Konsolidasi Bacaleg Partai Gelora Parepare, (Foto : Istimewa)

PAREPARE,iNewsParepare.id - Bacaleg Partai Gelora Indonesia Kota Parepare, Muhammad Iqbal Chalik panaskan mesin tim pemenangan. Iqbal sudah membentuk tiga tim dengan 120 anggota.

Mantan Anggota DPRD Parepare itu mulai rapat konsolidasi bersama tim intinya. Rapat perdana itu berlangsung di pusat pemenangan Iqbal Chalik di Jalan Reformasi, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, pada Sabtu 24 Juni 2023.

Rapat itu dihadiri Ketua DPD Gelora Parepare Asy'ari Abdullah dan Bacaleg DPR RI Partai Gelora, Asriadi Samad. Iqbal telah membentuk tiga tim. 

Ketiganya yakni tim inti kelurahan dan kerabat keluarga. Iqbal juga merangkul kaum milenial dalam barisan tim pemenangannya.

"Alhamdulillah kami mulai rapat perdana bersama tim. Kami bersama tim siap bekerja maksimal menjemput kemenangan Pileg 2024," kata Iqbal.

Dalam arahannya, Iqbal juga meminta timnya selalu berkoordinasi dengan baik. Ia juga berpesan agar tim mampu berkampanye cerdas kepada masyarakat.

"Massifkan sosialisasi di masyarakat. Kemudian gencarkan silaturahmi," kata dia.

Sementara itu, Koordinator Tim Bumi Harapan, Basri siap memenangkan Iqbal Chalik. Menurutnya, Iqbal sudah memiliki pengalaman bertarung di Pileg. Selain itu, kata dia, sikap peramah Iqbal menjadi alasannya bergabung dengan tim.

"Pak Iqbal ini sudah pernah terpilih jadi anggota DPRD periode lalu. Tentu dari segi pengalaman sudah mumpuni. Yang paling penting pak Iqbal itu suka silaturahmi dengan masyarakat kalangan mana pun," ungkapnya.

Selain membentuk tim, Iqbal juga sudah massif menebar baliho dan atribut lainnya. Iqbal juga sudah menyiapkan ruko pusat pemenangan tim. 

Editor : Andi Ukki

Follow Berita iNews Parepare di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut