get app
inews
Aa Read Next : Wakil Ketua DPRD Parepare Desak Pemerintah Pusat Soal Kejelasan Renovasi Stadion GBH

Beda dari Lain, Toko Pondok Indah Parepare Desain Besi jadi Aksesoris Ukir, Bisa Nama dan Foto

Kamis, 27 Juli 2023 | 16:17 WIB
header img
Pemilik Toko Pondok Indah, William Melihatkan Produk Terbarunya, (Foto : iNewsParepare/Andi)

PAREPARE,iNewsParepare id - Toko Pondok Indah yang terletak di Jalan Bau Massepe, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, menyediakan berbagai merchandise mulai dari mug, tumbler, hiasan dinding, stiker, gantungan kunci.

Ada yang unik di tempat ini yakni gantungan kalung yang bisa diukir sesuai nama dan foto kamu. Selain akan terlihat elegan harga kalung ukir ini terjangkau. Gantungan kalung ukir ini terbuat dari besi tebal yang anti karat.

Pemilik Pondok Indah Parepare, Wiliam mengatakan, dia sengaja membuat terobosan untuk memanjakan konsumen dengan aksesoris beda dari yang lain.

Produknya itu telah dipasarkan berbagai media sosial mulai dari facebook, instagram dan tiktok. Selain itu konsumen juga mudah cukup mengakses melalui Shopee dan Tokopedia

Memperkenalkan produknya dengan cara itu kata dia lebih efektif dalam mencakup wilayah luas dan konsumen pun mudah melihat langsung berbagai produk yang tersedia. Di dalam katalog konsumen cukup membaca deskripsi setiap produk.

"Jadi produk ini sengaja kita luncurkan, karena pasar untuk branding sekarang larinya lebih condong yang sifatnya lebih premium. Kita munculkan kualitasnya yang lebih peremium yang selama ini dianggap tidak masuk akal dengan mengukir di atas besi metal," kata William, Pemilik Pondok Indah, Rabu (26/7/2023).

Produk diluncurkan ini kata William, untuk pembuatan emblem, medali. Selain itu, proses pengerjaannya yang sangat cepat dengan hasil yang maksimal.

"Proses pembuatan grafir metal ini dalam waktu sehari bisa memberikan hasil maksimal kepada customer yang selama ini tersebar di sejumlah daerah bahkan diluar Pulau Sulawesi," terangnya.

Saat ini dia mencoba mengukir menggunakan bahas alcopan yang bisa jadi gantungan kunci. " Kalau bahan dari aluminium kita ukir sampai ada kedalaman. Ada memang beberapa material yang kita coba tawarkan. Tapi semuanya tergantung dari permintaan customer," ujar William.

Editor : Andi Ukki

Follow Berita iNews Parepare di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut