get app
inews
Aa Read Next : Sinyal Eks Pengurus Golkar Parepare Beri Dukungan Nurhaldin Maju di Pilwalkot

Aksi Komplotan Pencurian Ban Serep Mobil di Jalan Abu Bakar Lambogo Parepare Terekam CCTV

Selasa, 27 Juni 2023 | 23:02 WIB
header img
Pelaku Pencurian Ban Serep Mobil di Kota Parepare Sulawesi Selatan, Terekam CCTV, Foto : iNewsParepare/Andi

PAREPARE,iNewsParepare.id - Sebuah minibus jenis Avanza yang digunakan seorang lelaki terekam kamera CCTV melakukan pencurian ban serep mobil di Jalan Abu Bakar Lambogo, Kelurahan Ujung Lare, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Sulawesi Selatan.

Aksi pengendara mobil Avanza itu terjadi di toko kelontong milik Sudirman. Sudirman mengaku memarkir mobil Daihatsu Grand Max miliknya tepat di samping toko, pada Senin (26/6/2023) kemarin.

Dari rekaman CCTV, terlihat pelaku beraksi memakai sweater berwarna dan topi fedora hitam, wajahnya tertutup masker hitam. Pelaku beraksi tidak seorang diri, dari rekaman terlihat seseorang di atas mobil.

"Itu mobil pas setengah satu (00.30 Wita) dia (pelaku) putar dulu kayak waktu-waktu yang sepi. Jadi sudah begitu setengah dua (01.30 Wita), pas lagi kejadian begitu," beber Sudirman saat ditemui.

Dia baru mengetahui ban serep mobil pikap hitam miliknya dicuri setelah pagi. Pencurian itu terjadi saat situasi sedang sepi. Diduga kuat, pelaku sudah mempelajari lokasi tersebut sebelumnya.

"Pas mau saya pakai, kemudian saya lihat tiba-tiba begini (ban serep mobilnya hilang). Setelah saya kembali saya putar ini (CCTV), ternyata dicuri orang," terang Sudirman.

Kejadian ini baru pertama kali dialami Sudirman. Sampai hari ini dia belum melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

Editor : Andi Ukki

Follow Berita iNews Parepare di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut