get app
inews
Aa Read Next : Wakil Ketua DPRD Parepare Desak Pemerintah Pusat Soal Kejelasan Renovasi Stadion GBH

Ini Tampang Pelaku Penyerangan Empat Wanita Penjaga Konter di Parepare Usai Diamankan

Jum'at, 23 Juni 2023 | 01:23 WIB
header img
Pria yang melakukan penyerangan terhadap empat wanita penjaga konter di Kota Parepare, Sulawesi Selatan, (Foto : pemilik akun facebook @Harfandi Ahmad)

PAREPARE,iNewsParepare.id - Begini tampang pelaku penyerangan empat wanita penjaga konter di Jalan Bau Massepe, Kota Parepare, Sulawesi Selatan. Foto tampang pelaku ini beredar di media sosial tengah berada di balik jeruji Polsek Bacukiki.

"Pelaku penyerangan di conter patung pemuda, sudah diamankan di polsek bacukiki barat," tulis pemilik akun facebook @Harfandi Hamid.

Seperti diberitakan sebelumnya, Empat wanita penjaga konter yang berada di Patung Pemuda atau tepatnya di Jalan Bau Massepe, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, diserang oleh pria yang tidak dikenal, Kamis (22/6/2023) malam.

Aksi penyerangan pria yang menggunakan penutup kepala berwarna hijau itu sempat terekam kamera pengintai atau CCTV yang ada di konter tersebut.

Dari rekaman video yang beredar 23 detik itu terlihat empat orang wanita tampak berada dalam konter tersebut. Pria yang melakukan penyerangan melintas sambil memikul karung menggunakan kayu.

Pria dengan penutup kepala itu kemudian menyerang wanita penjaga konter itu secara bergiliran dengan kayu yang digunakan memikul karung. Empat wanita itu sontak berlarian keluar menyelamatkan diri.

"Setelah kami mendapat informasi melalui grup WA (Whatsapp) bahwa ada orang melakukan kekerasan sekitar Jalan Bau Massepe. Setelah kami menerima informasi itu kami langsung ke lokasi," kata anggota Satpol PP Parepare, Muh Iqbal saat ditemui.

Setiba di lokasi lanjut Muh Iqbal, pria tersebut sudah diamankan di Kantor Satpol PP Parepare. Setelah itu kata dia, pria yang melakukan penyerangan itu lalu di bawa ke Dinas Sosial (Dinsos) Kota Parepare.

"Kaitannya dugaan oknum tersebut, apakaha ODGJ (Orang Dalam Gangguan Jiwa) atau apa, sementara belum ada (belum bisa dipastikan). Kita masih dalam tahap pendalaman," ujarnya.

Saat ditemui di Kantor Dinas Sosial Kota Parepare, pria itu mengaku jika sehari-harinya mencari barang rongsokan dan berasal dari Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Editor : Andi Ukki

Follow Berita iNews Parepare di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut