get app
inews
Aa Read Next : Wakil Ketua DPRD Parepare Desak Pemerintah Pusat Soal Kejelasan Renovasi Stadion GBH

Geger ! Mayat Pedagang Telur Asal Sidrap Ditemukan Mengapung di Belakang Pasar Lakessi Parepare

Rabu, 14 Juni 2023 | 11:56 WIB
header img
Mayat Lansia Ditemukan Mengapung Dikerumuni Warga yang Sudah Dibungkus Sarung, Foto : iNews Parepare/Andi

PAREPARE, iNewsParepare.id - Segerombolan warga sontak heboh di belakang Pasar Lakessi, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Sulawesi Selatan. Ternyata ada sosok mayat pria yang ditemukan mengapung.

Belakangan jasad pria lanjut usia (lansia) itu bernama Sainu (70) ditemukan mengapung diduga terpeleset hingga jatuh ke laut. Lansia asal Kabupaten Sidrap, itu ditemukan luka lebam kepala bagian belakang.

Warga sempat melihat mayat lansia pedagang telur itu bergerak. Mayat lansia yang mulai kerumuni warga yang beraktivitas di pasar kemudian dievakuasi.

"Masih sempat bergerak tadi sebentar. Posisinya tengkurap, sempat balik, diangkat kakinya. Sempat dipompa juga. Tapi tidak ada hasil," ujar salah seorang warga, Akbar, Rabu (14/6/2023).

Kapolsek Soreang, AKP Muhammad Amin ditemui di lokasi kejadian mengaku, setelah mendapat informasi dia kemudian segera mengerahkan personelnya.

"Kami menerima informasi dari lokasi tepatny di belakang Pasar Lakessi bahwa telah ditemukan sosok mayat laut kami segera ke TKP," ujarnya.

Amin bilang, dia belum memastikan penyebab pasti tewasnya mayat lansia itu. Pihaknya sampai saat ini kata dia, masih mengumpulkan informasi penyebab pasti tewasnya mayat lansia asal Sidrap itu.

"Kita belum bisa kita pastikan apa penyebabnya sampai bisa jatuh ke laut. Anggota kami sementara pulbaket yang ada di lapangan," tuturnya.

Dia mengemukakan mayat lansia itu dilarikan ke RSUD Andi Makkasau setelah dievakuasi oleh warga setempat.

Editor : Andi Ukki

Follow Berita iNews Parepare di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut