get app
inews
Aa Read Next : Wakil Ketua DPRD Parepare Desak Pemerintah Pusat Soal Kejelasan Renovasi Stadion GBH

Bali United Jajal Stadion GBH Parepare, Stefano Cugurra Singgung Rumput Lapangan Jelek

Jum'at, 09 Juni 2023 | 21:54 WIB
header img
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Bersama Perwakilan Pemain, Eber Bessa saat Sesi Prematch Konferensi Pers, Jumat (9/6/2023), Foto : iNews Parepare/Andi

PAREPAREiNewsParepare.id - Skuad Bali United tiba di Stadion Gelora BJ Habibie (GBH), Kota Parepare, Sulawesi Selatan, untuk melakukan official training jelang laga leg kedua play-off Liga Champions Asia (LCA) menghadapi PSM Makassar.

Laga putaran kedua ini dijadwalkan akan berlangsung pada Sabtu (10/6/2023) malam. Sebelumnya Juku Eja melakoni laga tandang putaran pertama play-off LCA kontra Serdadu Tridatu julukan Bali United di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali, dengan skor imbang 1 - 1.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengeluhkan kualitas rumput lapangan Stadion Gelora BJ Habibie. Ia membandingkan kualitas rumput markas PSM jauh berbeda dengan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

"Saya pikir yang beda kita main ada kualitas rumput saja, di Dipta pasti jauh lebih bagus," ungkapnya saat sesi prematch konferensi pers, Jumat (9/6/2023).

Dengan kondisi kualitas rumput Stadion Gelora BJ Habibie sekarangan ini, Dia menilai tim lawan atau PSM Makassar lebih diuntungkan. Menurutnya, anak asuh Bernardo Tavares itu sudah terbiasa dengan kondisi lapangan Stadion Gelora BJ Habibie.

"Bukan hanya Bali United, tapi siapa yang datang ke sini kualitas lapangan sangat beda dari Dipta. Saya ini tidak ada khawatir, tapi di dalam sepak bola kita harus percaya diri. Pasti tim kita juga mau kerja keras mengambil hasil positif di sini," tukas Teco.

Bali United boyong 23 pemain, termasuk pemain asing barunya yakni, Elias Dolah. Laga bagi kedua klub ini akan menjadi partai hidup mati, sebab yang memenangkan pertandingan akan mewakili Indonesia ke babak kualifikasi Liga Champions Asia. Sementara tim yang kalah, akan tampil di playoff AFC Cup 2023

 

Editor : Andi Ukki

Follow Berita iNews Parepare di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut