get app
inews
Aa Read Next : Banjir Melanda Dusun Bamba Pinrang, Jembatan Ambruk dan Satu Rumah Warga Hanyut

Terkena Asap saat Demo, Emak-Emak Bentrok dengan Mahasiswa

Rabu, 31 Mei 2023 | 15:59 WIB
header img
Salah satu emak emak yang protes dan mencoba memadamkan api dengan mengunakan ember berisikan air saat demo mahasiswa di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan. Foto : Erwin Eka Pratama / iNewsParepare.id

PINRANG, iNewsParepare.id - Emak-emak di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan terlibat bentrok dengan mahasiswa saat aksi demo berlangsung, Rabu (31/5/2023).

Emak-emak itu bahkan mengiramkan air ke sejumlah pendemo.

Aksi emak-emak lantaran emosi, terkena asap ban yang dibakar saat mahasiswa demo.

Sambil memegang selang dan ember berisi air, sejumlah emak emak mencoba menerobos massa aksi demo di Jalan Jenderal Sudirman, Pinrang.

Aksi emak-emak saat mencoba memadamkan api sempat dicegat oleh beberapa mahasiswa hingga akhirnya terjadi adu mulut. Beruntung aksi bentrok antara emak-emak dan mahasiswa ini segera ditangani oleh kepolisian.

Tahiran, salah satu emak emak yang protes dengan aksi pembakaran itu mengatakan, dirinya terganggu karena asap masuk ke rumahnya.

"Kami terganggu karena asap ban dibakar itu menggangu pernapasan. Itu asap juga masuk rumah. Semua barang kamu di rumah juga ikut hitam," katanya.

Aksi demo mahasiswa ini yakni memprotes Pemerintah Kabupaten Pinrang terkait pengadaan listrik di sejumlah dusun yang hingga saat ini belum terealisasi.

Editor : Erwin Eka Pratama

Follow Berita iNews Parepare di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut