get app
inews
Aa Read Next : Wakil Ketua DPRD Parepare Desak Pemerintah Pusat Soal Kejelasan Renovasi Stadion GBH

Mobil Tangki Damkar Parepare Kecelakaan, Bekas Galian PDAM Disebut Jadi Pemicu

Sabtu, 04 Februari 2023 | 02:19 WIB
header img
Mobil Damkar Parepare Tabrak Pembatas Jalan, Foto : Potongan Video Damkar Parepare

PAREPARE, iNews.id - Bekas galian PDAM di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, diduga jadi pemicu kecelakaan mobil Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Parepare.

Kejadian itu saat armada tangki Damkar Parepare  hendak mendistribusikan air bersih ke rumah warga di Kecamatan Bacukiki Barat, malam kemarin. 

"Itu anggotaku na hindari itu lubang bekas galian PDAM, karena kalau itu lubang lebih parah. Mobil bisa terbalik, jadi terpaksa ditabrak itu pembatas jalan," ungkap Kabid Damkar Parepare, Syafruddin Sjam kepada iNews Parepare, Sabtu (4/2/2023).

Di bekas galian milik PDAM itu kata Syafruddin, tidak ada tanda-tanda atau palang yang terpasang di lokasi itu. Namun kata dia, anehnya setelah kejadian tiba-tiba langsung ada palang yang terpasang.

"Jadi disitu tidak ada palangnya, sudah meni kecelakaan mobilnya pemadam baru na pasang. Nanti sudah kejadian baru datang pasang itu palang. Kalau memang ada itu palang tadi, pasti rusak itu palang ditabrak," ujar Pallung sapaan akrabnya.

Lokasi kejadian kecelakaan ini, jaraknya tidak jauh dari Rumah Jabatan (Rujab) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Parepare dan Hotel Bukit Kenari.

Hingga berita ini dinaikkan belum ada keterangan jelas dari pihak PAM Tirta Karajae Kota Parepare.

Editor : Andi Ukki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut