Logo Network
Network

Wakil Ketua Mahkamah Agung Resmikan UMKM Amal Foundation di Parepare

Andi
.
Minggu, 22 Januari 2023 | 17:11 WIB
Wakil Ketua Mahkamah Agung Resmikan UMKM Amal Foundation di Parepare
Wakil Ketua Mahkamah Agung, Andi Samsan Nganro Resmikan UMKM Amal Foundation di Kota Parepare, Foto : iNews Parepare / Andi Mappanyukki

PAREPARE, iNews.id - Wakil Ketua Mahkamah Agung, Andi Samsan Nganro meresmikan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang dibentuk Yayasan Amal Foundation di Kota Parepare, Sulawesi Selatan.

Peresmian tersebut dihadiri sejumlah tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh politik di Kota Parepare dan para tamu undangan lainnya, yang dilaksanakan di Rumah Amal Foundation, Jalan Abu Bakar Lambogo, Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang.

"Kami hadir disini untuk meresmikan UMKM Amal Foundation. Alhamdulillah kita sudah mendengar kegiatan-kegiatan dan aktivitas yang dilaksanakan Amal Foundation," jelasnya saat menyampaikan sambutannya, Minggu (22/1/2023).

Lebih lanjut dia menuturkan beberapa UMKM Amal Foundation yang sudah berjalan, membantu dalam pengembangan dan menyebarkan kemanafaatan.

"Ke depan kita harap dan berdoa semoga Amal Foundation ini bisa menyebar luaskan amal dalam  kegiatan sosial dan bisa membatu dalam mendorong perekonomian di Parepare," harap Samsan Nganro.

Dia juga menyampaikan kepada tamu undangan yang hadir untuk senantiasa mendukung UMKM Amal Foundation ini dalam menyebar amal dan manfaat.

Editor : Andi Ukki

Follow Berita iNews Parepare di Google News

Bagikan Artikel Ini