get app
inews
Aa Read Next : Wakil Ketua DPRD Parepare Desak Pemerintah Pusat Soal Kejelasan Renovasi Stadion GBH

Pembina Amal Foundation Parepare Tunjukkan Skill Bermain Lato-lato Versi Matik di Atas Kepala

Sabtu, 21 Januari 2023 | 00:55 WIB
header img
Pembina Amal Foundation, Andi Muzakkir Aqil Mainkan Lato-lato Matik, Foto : Facebook Andi Muzakkir

PAREPARE, iNews.id - Menjamurnya permainan lato-lato mengangkat nama permainan ini kembali hadir di tengah masyarakat hingga jagat maya. 

Tak heran jika lato-lato merupakan permainan jadul era 90-an ini, kini di setiap sudut kampung hingga perkotaan mudah dijumpai anak-anak, bahkan di kalangan orang dewasa pun gemar main lato-lato. 

Permainan jadul yang viral ini sempat coba dimainkan oleh Presiden Joko Widodo bersama Gubernur Jabar Ridwan Kamil. Popularitas lato-lato ini degan cepat bergulir ketika media teknologi memancing perhatian khalayak yang seperti menunggu sebuah fenomena baru untuk mengalahkan kebosanan.

Pembina Amal Foundation, Andi Muzakkir Aqil tak mau kalah dengan permainan lato-lato yang trend saat ini. Melalui akun facebooknya @Andi Muzakkir memperlihatkan kelihaian bermain lato-lato di depan penjualan mainan di sebuah mall.

Pria yang akrab disapa Andiz itu menunjukkan skill dalam bermain lato-lat. Dia tampak menikmati momen beberapa detik mengayuhkan permainan jadul itu dengan jemarinya. Bahkan dua orang yang ada disampingnya itu tertawa melihat aksinya itu saat menunjukkan skill bermain lato-lato di atas kepala.

Dalam caption "Cari lawan colek Lord Arnold, latto-latto versi Matic," tulis Andi Muzakkir.

Dibalik orang yang merekam video tersebut menyebut mantap dengan tingkah Andi Muzakkir memainkan lato-lato itu.

Lato-lato yang dimainkan Andi Muzakkir itu, berbeda dengan yang biasa dilihat, terdiri dari dua buah tali gagang berwarna merah dan dua bola dengan warna kuning dan hijau. Tidak sedikit orang menyebutnya lato-lato matic.

Editor : Andi Ukki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut