get app
inews
Aa Read Next : Wakil Ketua DPRD Parepare Desak Pemerintah Pusat Soal Kejelasan Renovasi Stadion GBH

Gelar Seminar, Direktur Utama Yunsky Parepare Bakar Semangat Distributor, Agen dan Reseller

Minggu, 08 Januari 2023 | 22:11 WIB
header img
Owner Yunsky Parepare, Hj.Sri Wahyu Foto Bersama para Distributor, Agen dan Reseller, Foto : iNews / Andi Mappanyukki

PAREPARE, iNews.id - Produk kecantikan Yunsky menggelar seminar di Lago'Ta Cafe & Resto, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang, Kota Parepare. 

Yunsky seminar 2023 itu diikuti puluhan distributor, agen dan reseller dari pelbagai daerah. Yunsky handbody lotion ini bergerak dibawah naungan CV. Bahagia Rahman beralamat di Jalan Andi Makkasau, Kecamatan Ujung, Kota Parepare.

Owner Yunsky Parepare, Hj. Sri Wahyuni, mengucapkan terimakasih kepada distributor, agen dan reseller menyempatkan hadir pada seminar ini.

"Semoga dengan seminar ini, dapat membakar semangat para agen dan reseller dalam memasarkan produk dari Yunsky ke penjuru daerah. Kalau produk Yunsky penjualan semakin tinggi, tentunya kita bisa sama-sama meraih keuntungan," jelasnya, Minggu (8/1/2023).

Melalui Yunsky seminar 2023 ini kata Hj.Uni, juga sebagai ajang silaturahmi kepada distributor, agen dan reseller yang ada diluar daerah dan Parepare.

"Kami juga memberikan piagam dan skincare Yunsky sebagi bentuk penghargaan kepada distributor, agen dan reseller atas usahanya selama ini telah memasarkan produk Yunsky," terangnya.

Sementara itu, Direktur Utama Yunsky Parepare, Andi Patimangi mengatakan, Yunsky produk kecantikan lokal Parepare ini telah tersebar menembus pasaran hingga diperlbagai wilayah hingga luar Sulsel.

"Produk Yunsky ini sangat direkomendasikan bagi kaum hawa. Selain telah teregistrasi di BPOM, juga dapat memutihkan kulit secara permanen," tukas Andi Mangi, sapaan akrabnya.

Editor : Andi Ukki

Follow Berita iNews Parepare di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut