get app
inews
Aa Read Next : Wakil Ketua DPRD Parepare Desak Pemerintah Pusat Soal Kejelasan Renovasi Stadion GBH

Laka Lantas Pengendara Motor Vario Vs Scoopy di Parepare, Satu Diantaranya Kaki Putus

Sabtu, 07 Januari 2023 | 19:03 WIB
header img
Motor Vario Merah dan Scoopy Hitam saat Diamankan di Kantor Satlantas Polres Parepare usai Terlibat Laka Lantas, Foto : iNews / Andi Mappanyukki

PAREPARE, iNews.id - Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) melibatkan pengendara roda dua jenis Honda Vario dengan Honda Scoopy di Jalan Lingkar, Kelurahan Lompoe, Kota Parepare, Sabtu (7/1/2023).

Pengendara motor Vario berwarna merah itu dilarikan ke RSUD Andi Makkasau Parepare setelah mengalami  luka berat yakni kaki putus. Sementara pengendara Scoopy dilarikan ke Puskesmas Lompoe Parepare.

Anggota Unit Laka Lantas Satlantas Polres Parepare, Aipda Rachman saat ditemui setelah melakukan olah TKP menjelaskan kronologis kecelakaan tersebut.

"Sepeda motor Honda Vario tanpa TNKB bergerak dari Utara ke Selatan mendahului sebuah mobil melaju dengan kecepatan tinggi," ungkapnya saat ditemui di Kantor Satlantas Polres Parepare.

Sementara motor Scoopy warna hitam tanpa TNKB dikendarai Perempuan bernama Aslinda (22) lanjut Aipda Rahman, bergerak dari arah Selatan ke Utara.

"Akibat tabrakan tersebut, pengendara motor Vario merah itu alami luka berat dan sementara dirawat di RSUD Andi Makkasau Parepare, sementara untuk Pengendara motor Scoopy dirawat di Puskesmas Lompoe," terangnya.

Unit Laka Lantas Satlantas Polres Parepare telah melakukan olah TKP dan sementara mencari saksi-saksi soal kecelakaan tersebut. Motor Vario dan Scoopy itu telah diamankan di Kantor Satlantas Polres Parepare, Jalan Andi Isa, Kota Parepare.

Editor : Andi Ukki

Follow Berita iNews Parepare di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut