get app
inews
Aa Read Next : Wakil Ketua DPRD Parepare Desak Pemerintah Pusat Soal Kejelasan Renovasi Stadion GBH

HUT ke-7 Mario Group Persembahkan Resepsi yang Meriah

Sabtu, 31 Desember 2022 | 12:15 WIB
header img
Malam Resepsi HUT ke 7 Mario Grup di Gedung Islamic Center Kota Parepare. Foto : iNewsParepare.id

PAREPARE, iNewsParepare.id-- Resepsi Tujuh Tahun Mario Group Berlangsung Meriah HUT ke-7 Mario Group Persembahkan Resepsi yang Meriah Resepsi Tujuh Tahun Mario Group, Beri Penghargaan ke Orang Berjasa Resepsi HUT ke-7 Mario Group berlangsung meriah.

 

Acara itu dihadiri sejumlah tokoh Parepare dan Sulsel. Acara itu berlangsung di Gedung Islamic Center Parepare, Jumat 30 Desember 2022.

 

Resepsi itu dihadiri Wakil Walikota Parepare Pangerang Rahim, Ketua DPRD Parepare Kaharuddin dan Ketua Apersi Sulsel Yasser Latief. Hadir pula Pimpinan BNI Cabang Parepare Aries Muharram dan Pimpinan BSI Pinrang Andi Baso.

 

Di resepsi itu diisi penyerahan hadiah lomba, Mario Award dan penampilan band Senada. Mario Group menyerahkan penghargaan kepada user pertamanya Dr Nasir. Penghargaan diberikan pula untuk Wakil Walikota Parepare Pangerang Rahim, Ketua Apersi Sulsel Yasser Latief dan Pimpinan BNI Cabang Parepare Aries Muharram.

 

"Alhamdulilah ini momen bahagia kami. Tujuh tahun Mario Group ini sebagai bentuk rasa syukur kami atas capaian perusahaan properti yang kami bangun," ungkap CEO Mario Group Asy'ari Abdullah.

 

Bung Ari -sapaannya- mengungkapkan dirinya sukses mengelola 14 perumahan. Bukan hanya di Parepare, tetapi ada pula di Belopa dan Maros.

 

"Capaian ini tidak terlepas dari dukungan dari semua pihak. Tentunya dari istri saya Kaltsum Kadir dan doa ibu kami,"tuturnya.

 

Wakil Walikota Parepare Pangerang Rahim turut berbahagia dengan capaian Mario Group dalam tujuh tahun. Kesuksesan Mario Group membuktikan Asy'ari Abdullah punya jiwa kepemimpinan yang mumpuni.

 

"Saya sebagai orangtua paling berbahagia atas perkembangan yang dicapai Mario Bakti. Yang kedua, malam ini saya yakin kalau orang mau semua bisa dilakukan Dimana ada kemauan pasti ada jalan. Terbukti yang dilakukan ananda Asy'ari Abdullah", katanya.

 

Sementara itu, Ketua DPRD Parepare Kaharuddin Kadir mengatakan Mario Group ini perusahaan keluarga. Perusahaan Mario Bakti itu lahir dari keluarga yang kompak. Ia berharap Mario Group terus berkembang.

 

"Mario Group bersama perusahaan lainnya harus menjadi garda terdepan dalam mendukung program nasional pemerintah. Yakni menyiapkan rumah layak huni bagi masyarakat berpenghasilan rendah," kata dia.

 

Diketahui, resepsi HUT ke-7 Mario Group juga diisi dengan penyerahan hadiah bagi pemenang lomba Mewarnai, Katto-katto dan Mobile Legend.

Editor : Erwin Eka Pratama

Follow Berita iNews Parepare di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut