Brimob Parepare Galang Dana Untuk Korban Gempa di Cianjur

Erwin Eka Pratama
.
Senin, 28 November 2022 | 13:36 WIB
Ratusan Personil Brimob Parepare berjejeran dalam aksi galang dana untuk korban gempa di Cianjur. Foto : istimewah

PAREPARE, iNewsParepare.id-- Personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel gelar penggalangan dana untuk korban gempa di Cianjur.

 

Aksi empati peduli ini untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana alam, dan digelar usai pelaksanaan apel pagi di Lapangan Apel Mako Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Selasa (28/11/2022).

 

Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Kompol Ramli, mengatakan, kegiatan ini digelar sebagai bentuk kepedulian dan konsistensi dalam membantu sesama dengan menyisihkan rejekinya dari masing-masing personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel.

 

"Melalui kegiatan yang mulia ini, mari kita lakukan aski nyata penggalangan dana sosial untuk membantu saudara-saudara kita yang tertimpa bencana di Cianjur," Kata Ramli.

 

"Kejadian bencana alam berupa gempa bumi merupakan kejadian yang tidak bisa diprediksi, untuk itu mari kita bersama-sama, bahu membahu untuk membantu saudara kita disana. Semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban para korban bencana," tutup Komandan Batalyon B pelopor Satbrimob Polda Sulsel.

Editor : Erwin Eka Pratama

Follow Berita iNews Parepare di Google News

Bagikan Artikel Ini