get app
inews
Aa Read Next : Bikin Geger, Penemuan Sosok Mayat Tidak Utuh di Pantai Lowita Pinrang

Anggota DPRD Sidrap Ini Rela Rogoh Kocek Pribadi Demi Realisasikan Keluhan Warga

Rabu, 26 Oktober 2022 | 01:11 WIB
header img
Legislator NasDem Sidrap, Syamsu Marlin Sosper di Kelurahan Bilokka, Kecamatan Panca Lautang, Kabupaten Sidrap (iNews Parepare)

SIDRAP, iNewsParepare.id  - Anggota DPRD Kabupaten Sidrap, Syamsu Marlin mensosialisasikan peraturan daerah (Perda) nomor 4 tahun 2020 tentang Pembangunan Ketahanan Keluarga, Selasa (25/10/2022). 

Sosialisasi Perda ini digelar di Kelurahan Bilokka, Kecamatan Panca Lautang, Kabupaten Sidrap, kemarin, menghadirkan Penjabat Sekda Sidrap, Basra, sebagai narasumber.

Sosialisasi ini diwarnai dengan beberapa keluhan dari warga seperti perbaikan jalan tani, penerangan di persawahan, lampu jalan, bantuan atap sekolah dan sanggar tani.

Legislator NasDem Sidrap ini rela merogoh kocek pribadi demi merealisasikan keluhan yang dilontarkan warga, tanpa menunggu anggaran dari pemerintah daerah.

Ketua NasDem Sidrap itu juga akan memberikan bantuan lampu penerangan untuk lapangan di Kelurahan Bilokka, agar bisa digunakan masyarakat berolahraga di malam hari.

"Insya Allah, tahun depan saya akan perjuangkan anggaran untuk penerangan lampu lapangan, supaya bisa digunakan (warga) malam hari," ujar Syamsu Marlin.

Dia juga berkomitmen, akan terus hadir ditengah-tenngah konstituennya, terlebih menjaga amanah dari sang Mertua memberikan perhatian untuk warga Bilokka.

"Insya Allah, saya siap membantu, handphone saya 24 jam bisa kita hubungi," tukas pria kelahiran Amparita itu.

Editor : Erwin Eka Pratama

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut