get app
inews
Aa
Read Next : Wakil Ketua DPRD Parepare Desak Pemerintah Pusat Soal Kejelasan Renovasi Stadion GBH

Sambut HUT TNI ke-77, Kodim 1405 Parepare Ziarah ke TMP Pacekke

Selasa, 04 Oktober 2022 | 13:50 WIB
header img
Letkol Kav Agung Wirakusuma Eka Putra, Dandim 1405 Parepare menaburkan bunga ke salah satu makam di TMP Pacekke. Foto : Humas kodim 1405 Parepare

PAREPARE,iNewsParepare.id – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Kodim 1405 Parepare, bersama Persit KCK cabang XL Dim 1405 Parepare, melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Pacekke, di Jalan Bau Maseppe, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Selasa (4/10/2022).

 

Letkol Kav Agung Wirakusuma Eka Putra, Komandan Kodim (Dandim) 1405 Parepare mengatakan, Ziarah ke Makam Pahlawan ini untuk mengenang kembali jasa-jasa para pahlawan, khususnya TNI yang telah gugur karena tugas negara, sekaligus mendoakan arwah para pahlawan yang telah gugur bagi Negara Indonesia.

 

"Untuk mengenang dan menghargai jasa jasa para pahlawan, kami Personil Kodim 1405 Parepare melakukan ziarah ke Makam Pahlawan, dan memberikan doa untuk para arwah pahlawan yang telah gugur untuk Negara Indonesia" ucapnya.

 

Ziarah Nasional ini diawali dengan penghormatan kepada arwah Pahlawan, yang dipimpin oleh Letkol Kav Agung Wirakusuma Eka Putra, di lanjutkan mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga di Tugu Taman Makam Pahlawan, dan ditutupi dengan dengan tabur bunga.

Editor : Erwin Eka Pratama

Follow Berita iNews Parepare di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut