get app
inews
Aa
Read Next : Bikin Geger, Penemuan Sosok Mayat Tidak Utuh di Pantai Lowita Pinrang

Tim SAR Gabungan Lakukan Pencarian Pria yang Dikabarkan Hanyut di Sidrap

Jum'at, 23 September 2022 | 22:22 WIB
header img
Ilustrasi (foto : iNews.id)

SIDRAP, iNews.id - Seorang pria dikabarkan hanyut di sungai yang berada di Desa Bila Riase, Kecamatan Pitu Riase, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, Jumat (23/9/2022).

Dari informasi yang beredar, pria tersebut berinisial S (14) warga Sengkang, Kabupaten Wajo, bekerja sebagai kernek supir truk. Tim SAR gabungan saat ini melakukan pencarian.

Komandan Pos (Danpos) Basarnas Parepare, Dadang Tarkas mengatakan, pihaknya telah menerima informasi soal kejadian tersebut. "Sudah ada teman dari BPBD Sidrap di sana (melakukan pencarian)," katanya via WhatsApp.

Kata Dadang, pihaknya juga telah menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan pencarian pria yang dikabarkan hanyut. "Sudah hampir sampai di lokasi kejadian. SAR gabungan ada 10 orang dari Parepare (dikerahkan)," terangnya.

Sementara, dari informasi yang beredar, kejadian sekira pukul 17.30 Wita. Pria yang dikabarkan hanyut ini sedang mencuci mobil. Namun tiba-tiba sandalnya terbawa arus. Saat pria tersebut hendak mengambil sandalnya, dirinya diduga ikut terbawa arus.

Editor : Erwin Eka Pratama

Follow Berita iNews Parepare di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut