Polisi Dalami Insiden Bunuh Diri Ibu dan Anak di Pinrang

Andi Mappanyukki
.
Senin, 19 September 2022 | 16:13 WIB
Petugas Dibantu Warga Evakuasi Jenazah Korban ke Rumah Sakit. Foto : Screenshot

PINRANG, iNewsParepare.id - Aparat kepolisian mendalami kejadian aksi bunuh diri yang dilakukan seorang ibu rumah tangga (IRT) di Kecamatan Tiroang, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Senin (19/9/2022). Ironisnya, IRT inisial BR diduga mencekoki racun terhadap kedua anaknya SW dan GN, yang keduanya diketahui duduk di bangku sekolahan.

Kapolres Pinrang, AKBP Moh Roni Mustofa mengatakan, pihaknya saat ini masih mengumpulkan bukti-bukti di lokasi kejadian. Ia juga belum memberikan keterangan secara pasti motif dari aksi bunuh dari IRT tersebut.

"Kita masih mengumpulkan bukti-bukti di lapangan. Jadi motifnya apa ? kita belum menyimpulkan sekarang, kita ikuti saja perkembangannya seperti apa," jelasnya.

Lebih lanjut mantan Kapolres Soppeng ini membeberkan, saat anggotanya mendatangi lokasi kejadian, kondisi korban sudah dalam keadaan tergantung dengan seutas tali.

"Pada saat anggota kita datang (TKP) korban sudah kondisi tergantung. Selain korban, juga ditemukan dua anaknya. Kemungkinan anaknya minum racun," ujar Roni.

Kata Roni, korban ditemukan sekitar pukul 11.00 Wita. Pihaknya juga telah mengumpulkan sejumlah barang bukti di lokasi kejadian.

"Biarkan anggota Penyidik kita melakukan olah TKP dan mengumpulkan bukti-bukti yang ada serta saksi-saksi baru kita nanti menyimpulkan motifnya," pungkasnya.

Editor : Erwin Eka Pratama
Bagikan Artikel Ini