Suami Grebek Istri Selingkuh Dengan Oknum Polisi di Pinrang

Erwin Eka Pratama
.
Rabu, 07 September 2022 | 11:36 WIB
Perempuan ER ditemukan suaminya sendiri dalam sebuah kamar kos bersama lelaki lain di kabupaten pinrang, sulawesi selatan. Foto : screenshot video

PINRANG,iNewsParepare.id-- Seorang Pria menggerebek istrinya yang selingkuh di sebuah kamar kos, di kelurahan Maccarawalie, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan. Selasa (6/9/2022).

 

Saat digrebek, istrinya ditemukan bersama dengan lelaki yang diduga selingkuhannya yang diduga adalah seorang oknum Polisi.

 

"Betul, kami sekeluarga telah menggerebek istriku dengan selingkuhannya," ucap herman sang Suami.

 

Saat digerebek, menurut Herman oknum Polisi tersebut lari tanpa mengenakan pakaian dan hanya mengenakan sarung milik istrinya.

 

"Lelaki selingkuhan istri saya lari ke sebuah kebun, di lokasi kami menemukan pakaian Dinas Kepolisian dan satu unit motor," imbuhnya.

 

Hermana menceritakan, pada 26 Agustus lalu, istrinya pamit untuk ziarah kubur di Kabupaten Bone, namun tak kunjung ada kabarnya selama seminggu.

 

"Awalnya istri saya pamit untuk pergi ziarah makan di Kabupaten Bone, namun saat dihubungi dirinya tidak perna mengangkat telpon dan tidak memberikan kabar," terangnya.

 

Sementara adik ipar Herman, Darna yang merupakan adik kandung dari istrinya, menceritakan kalau kejadian serupa pernah terjadi beberapa waktu lalu.

 

"Kakak saya memang pernah menjalin hubungan dengan JS Waktu mereka masih duduk dibangku Sekolah, dan saya juga tidak habis pikir kenapa itu bisa bersemi kembali padahal mereka sudah punya keluarga masing masing". ungkapnya.

Editor : Erwin Eka Pratama
Bagikan Artikel Ini