get app
inews
Aa
Read Next : Fakta Isu Penembakan Mobil Ketua PDIP Parepare Bikin Polisi Geleng-geleng Kepala

Heboh! Bunga Bangkai Tumbuh di Pekarangan Rumah Warga

Sabtu, 16 Juli 2022 | 15:05 WIB
header img
Bunga bangkai yang tumbuh di pekarangan rumah Ambo Tang, Warga Desa Siwolong Polong, Kecamatan Mattiro Sompe, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan. Foto : iNewsParepare.id/Erwin Eka Pratama

PINRANG, iNewsParepare.id-- Warga Desa Siwolong Polong, Kecamatan Mattiro Sompe, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel) dihebohkan dengan kemunculan tanaman bunga bangkai di halaman rumah Ambo Tang.

 

Kemunculan Bungan bangkai ini pun mengundang penasaran warga karena bau yang menyengat dari bunga bangkai yang mekar ini.

 

Pemilik rumah, Ambo Tang tidak menyangka ada bunga bangkai tumbuh di halaman rumahnya. Sebab, Ambo Tang hanya menanam umbi yang pernah dia bawa dari kuburan.

 

"Saya baru tahu karena baunya menyengat. Ternyata bunga bangkai," ucap Ambo Tang, Jumat (15/7/22).

 

Bunga bangkai yang tumbuh di halaman rumah Ambo Tang bukan hanya satu bunga, melainkan salah satu pot bunga miliknya mulai bertunas.

 

"Ada mulai bertunas di pot bungaku," kata Ambo Tang.

 

Rencananya, Ambo Tang ingin membuang bunga bangkai tersebut, namun niat itu diurungkan, Ambo Tang membiarkan bunga bangkai itu bermekaran juga agar orang-orang yang belum melihat dapat menyaksikan bunga langka tersebut.

Editor : Erwin Eka Pratama

Follow Berita iNews Parepare di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut