Komitmen Kembangkan KBPP Polri, Muh Y Rendy Tegaskan ke Anggotanya Jaga Amanah Kapolres

Andi
Ketua KBPP Polri Resor Parepare, Muh Y.Rendy Didampingi Dewan Penasehat KBPP Polri Resor Parepare, Syarif, Foto : iNews / Andi Ukki

PAREPARE, iNews.id - Pengurus resor dan sektor KBPP Polri Parepare resmi dikukuhkan oleh Ketua KBPP Polri Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin, di Gedung Baruga Pratistha, Kota Parepare, Minggu (22/1/2023).

Ketua KBPP Polri Parepare Muh Y. Rendy dalam sambutannya menyampaikan kepada pengurus resor dan sektor yang baru dikukuhkan, tidak menjadikan suatu kebanggan, tetapi menjadikan suatu tantangan dalam mengembangkan KBPP Polri ke depan.

"Ini bukan suatu kebanggaan, tetapi harus kita
camkan ini sebagai suatu amanah dan tantangan agar ke depannya kita secara solid bersama dalam mengembangkan KBPP Polri sebagai organisasi yang bermanfaat, bermartabat dan berguna bagi masyarakat pada umumnya," tegasnya.

Lebih lanjut dia mengemukakan, KBPP Polri memiliki pembina aktif dalam tingkat pusat kapolri, tingkat pengurus daerah kapolda, tingkat kota/kabupaten kapolres dan tingkat sektor adalah kapolsek.

"Para pengurus maupun anggota KBPP Polri Parepare harus mencermati sebagai sebuah lambang yang harus kita dukung, karena ini merupakan pembina aktif, maka suka atau tidak suka kita harus mendukung seluruh program-program yang dilakukan oleh Polri," pesan Rendy.

"Kita harus belajar, memulai menciptakan Kamtibmas di diri kita sendiri, kemudian melebar pada lingkungan keluarga hingga melebar ke lingkungan secara umum," sambungnya.

Dia juga menyampaikan apa yang diamanahkan oleh Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicakso kepada para pengurus dan anggota KBPP Polri untuk tidak melakukan perbuatan tercelah, pergaulan narkotika dan bijak dalam bermedia sosial (Medsos).

Jangan sampai menyinggung perasaan, apalagi merugikan orang lain. Itu tolong dicamkan. Kita harus menyadari, kita di Parepare bukan hanya KBPP Polri semata-mata, tapi juga ada organisasi lainnya. Kita harus ciptakan solidaritas, rasa persaudaraan, terutama saling menghargai dan saling merangkul," tutur Rendy, didampingi Dewan Penasehat KBPP Polri Parepare, Syarif usai pengukuhan.

Editor : Andi Ukki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network